Marvel’s Guardians of the Galaxy di Technik-Test

Marvel’s Guardians of the Galaxy saat ini tidak ada di bioskop, tetapi sebagai permainan, pemeran pahlawan populer membuat alam semesta kembali berbahaya. ComputerBase sedang menguji versi PC. Penekanan telah ditempatkan pada tolok ukur dari banyak kartu grafis dan juga ray tracing, yang digunakan dengan sangat konsisten sepanjang petualangan superhero.

Di bioskop, Marvel’s Guardians of the Galaxy saat ini sedang hiatus, namun di PC, para pahlawan yang bersahabat terus berjuang untuk kebebasan alam semesta. Square Enix memiliki rencana besar untuk game dengan nama yang sama, terutama mengingat Marvel’s Avengers telah menerima pujian kritis. Berbeda dengan pasukan superhero yang berwarna-warni, Guardians of the Galaxy tidak mendukung multipemain, karena kali ini fokusnya adalah pada pengalaman pemain tunggal yang mencakup sebuah cerita.

Grafik menetapkan standar, tetapi memiliki kelemahan

Kedua game memiliki editor yang sama. Lebih mengejutkan lagi bahwa mereka menawarkan teknik yang berbeda. Sementara Avengers menggunakan mesin Foundation yang sudah digunakan dalam game Tomb Raider, Guardians of the Galaxy didasarkan pada mesin Dawn. Latar belakang adalah studio yang berbeda: Marvel’s Avengers dikembangkan oleh Crystal Dynamics dan oleh karena itu studio trilogi Tomb Raider (pengujian) Guardians of the Galaxy, di sisi lain, oleh Eidos Montreal, yang baru-baru ini ditempati oleh Deus Ex: Mankind Divided ( test) yang menggunakan mesin Dawn. Oleh karena itu, kedua perusahaan mengandalkan teknologi yang akrab bagi mereka.

Eidos Montreal telah mengembangkan mesin lebih lanjut dari penggunaan terakhir, seperti yang Anda lihat di judul. Guardians of the Galaxy (GotG), yang hanya mengenal DirectX 12, telah menjadi game yang sangat keren dengan skor dunia yang bervariasi dan penuh warna, permukaan yang detail, dan animasi yang apik. Ketika datang ke ray tracing dan resolusi tinggi (setidaknya WQHD, lebih unggul), hampir tidak ada judul saat ini yang dapat mengikuti tampilan itu. Tanpa jari-jari atau hanya dalam Full HD, GotG kehilangan banyak kemegahan grafisnya.

READ  Sony Alpha 7 IV ditampilkan: 33 megapiksel, fokus otomatis superior, dan rentang dinamis 15 EV

Anti-aliasingnya lemah

Meskipun kesan keseluruhannya sangat bagus, Guardians of the Galaxy harus menghadapi beberapa kelemahan. Anti-aliasing, misalnya, tidak tepat di sisi yang lebih kuat. Terlepas dari komponen temporal TAA, beberapa objek terus berkedip dengan gembira bahkan pada resolusi tinggi. Plus, terlepas dari teksturnya yang mendetail, gim ini tidak pernah terlihat begitu tajam. Itu tidak membantu bahwa tekstur muncul sesekali dalam gambar ketika kamera dengan cepat mengubah arah. Dengan banyaknya adegan yang dipotong, sangat mengganggu di beberapa tempat. Dan akhirnya, LOD bekerja sangat agresif, transisi antara tingkat detail yang berbeda mudah terlihat. Tetapi pada akhirnya, semua ini tidak dapat merusak kesan umum yang sangat baik.

Program lengkap “RTX On” tersedia di PC

Guardians of the Galaxy diumumkan pada konsol serta PC dengan ray tracing, dengan teknologi ray yang digunakan secara eksklusif untuk refleksi. Ray tracing hanya tersedia di PC dari awal, konsol akan mengikuti nanti melalui patch.

Karena versi PC dikembangkan dengan Nvidia, DLSS, yang hanya tersedia di GeForce RTX, telah diintegrasikan ke dalam game, yang seharusnya memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik – yaitu lebih banyak FPS – khususnya terkait dengan ray tracing. ComputerBase akan membahas kedua teknik secara rinci dalam beberapa halaman berikutnya.

Guardians of the Galaxy menggunakan peluncur hulu di PC yang muncul sebelum permainan dimulai. Beberapa opsi grafis dapat diatur di sana, tetapi cakupan penuh hanya tersedia dalam game. Ini menjengkelkan karena Peluncur memiliki jangkauan yang lebih sedikit, tetapi menawarkan lebih banyak detail untuk beberapa opsi – itu tidak masuk akal.

Preset tidak mengandung ray tracing

Dengan “Rendah”, “Sedang”, “Tinggi”, “Sangat Tinggi” dan “Ultra”, Guardians of the Galaxy menawarkan lima preset berbeda, di mana “Ultra” menyatukan detail grafis maksimum di luar ray tracing. Ray tracing tidak termasuk dalam preset. Penskalaan dalam game mengurangi resolusi render hingga 50%. Ini dapat diatur dalam peningkatan 1% di peluncur, tetapi hanya dalam peningkatan 5% di menu grafis.

READ  Patch 7.0 seharusnya meningkatkan grafis untuk pertama kalinya • Eurogamer.de

Dimungkinkan juga untuk menyempurnakan grafik dengan FidelityFX CAS AMD. Juga dalam hal ini, tingkat ketajaman dapat dikonfigurasi lebih tepat di peluncur daripada di menu (disarankan nilai 20%).

Selain ray tracing dengan dua pilihan berbeda, tersedia DLSS termasuk filter ketajamannya sendiri dan ada juga resolusi dinamis yang menawarkan 30 FPS, 60 FPS, 90 FPS dan 120 FPS sebagai target frame rate. Fungsi tidak melakukan apa-apa saat ini, jelas masih ada bug.

144 FPS adalah batas tanpa VSync

Ada juga pembatas FPS yang dapat dikonfigurasi antara 30 dan 144 FPS dalam langkah 1 FPS. Namun, tidak ada cara untuk mematikannya secara langsung, yang seharusnya tidak terjadi akhir-akhir ini.

Namun, jika VSync diaktifkan, pembatas akan tetap dinonaktifkan di game ini juga. Jika Anda memiliki monitor dengan kecepatan refresh lebih tinggi dari 144Hz, maka Anda dapat menerapkan lebih dari 144 FPS. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa kesalahan tertentu akan terjadi kemudian.

Selain itu, versi PC menawarkan benchmark sendiri yang menunjukkan berbagai urutan hover. Hal ini tidak realistis. Tangkapan layar sampel untuk opsi grafis individual disertakan.

10GB VRAM sudah cukup untuk UHD dengan detail lengkap dan RT

Dalam hal konsumsi memori, Marvel’s Guardians of the Galaxy menahan diri. Dari kartu grafis 10GB tidak ada masalah, bahkan di Ultra HD dengan pengaturan tertinggi, termasuk pengaturan ray tracing maksimum, VRAM cukup besar. Sementara kartu grafis dengan lebih banyak memori menangani lebih banyak memori di beberapa tempat, tampaknya tidak perlu – setidaknya editor tidak melihat kerugian apapun. Bahkan dengan hanya 8GB, tekstur paling detail bekerja dengan baik dan pengujian tidak menunjukkan masalah dalam pengaturan yang relevan untuk penggunaan sehari-hari.

Di halaman berikutnya: Ray tracing dan Nvidia DLSS secara detail

Written By
More from Munir Rad
Ponsel unggulan dapat melakukannya pada tahun 2022
Qualcomm mempresentasikan prosesor high-end barunya di pameran dagang Tech-Summit internal. Selain nomenklatur...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.