Mars melempar bar yang tidak dicintai keluar dari kotak ‘Perayaan’ – jajak pendapat bertentangan dengan keputusan

  1. tz
  2. konsumen

Mapan:

Seperti inilah tampilan kotak “Perayaan” baru tanpa “Bounty”. ©Mars Wrigley

Mars menguji cokelat batangan Bounty dari kotak Celebrations yang terkenal. Namun, dalam sebuah survei, ini adalah kotak paling populer kedua di kotak itu.

Viersen – Kotak “Perayaan” Mars Wrigley yang terkenal berisi delapan batang cokelat terbaik dari pembuatnya. Jelas bahwa beberapa lebih suka bilah ini dan yang lainnya kurang. Sekarang, bagaimanapun, perusahaan mengumumkan perubahan pada kotak acara khusus. Sebatang coklat terbang sesaat sebelumnya Natal keluar dari kotak Perayaan.

Mars meluncurkan sebatang cokelat dari kotak “Perayaan” yang populer

Seperti Inggris surat harian dilaporkan secara online, bilah “Bounty” tidak akan lagi dimasukkan ke dalam kotak permen. Jadi hanya ada tujuh batang, bukannya delapan di kotak “Perayaan”: Galaxy, Galaxy Caramel, Maltesers, Mars, Bima Sakti, Snickers, dan Twix. Namun, ini hanya ujian untuk saat ini. Produk yang dimodifikasi akan tersedia untuk dibeli dari jaringan supermarket Inggris Tesco mulai 8 November. Siapa pun yang telah membeli kotak yang masih berisi “Bounty” juga dapat menukarnya dengan yang baru secara gratis mulai tanggal 8 November.

Bar-bar ini ada di kotak “Perayaan” Maret yang baru

  • Galaksi
  • galaksi karamel
  • Malta
  • Berbaris
  • Bima Sakti
  • mencibir
  • dua kali

Cokelat batangan terbang keluar dari kotak Perayaan: Bounty kedua di antara batangan favorit menurut jajak pendapat

Keputusan itu muncul setelah lebih dari sepertiga warga Inggris mengakui bahwa mereka tidak menginginkan ‘Bounty’ di kotak permen yang meriah. Namun, survei yang terus diperbarui di beranda “Perayaan” tidak mencerminkan ketidaksukaan yang seharusnya terjadi pada bilah “Bounty”. Karena di sana, 19% orang mengatakan “Bounty” adalah bar favorit mereka. Hanya “Galaxy” yang lebih populer dengan 21%.

READ  Antrean mobil sepanjang satu meter di KFC drive-in: 50 mobil sedang menunggu ayam

Selama ini tetap di supermarket dan diskon terakhir Rak beberapa produk lain semakin kosong, tren ini mungkin akan terus berlanjut.

Written By
More from Hulwi Zafar
Di rumah dengan naga | Nasional geografis
Semua ini menghasilkan gambar yang bagus, tentu saja. Tetapi sementara Pilley dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.