Setelah kemenangan Oscar-nya: Anne Hathaway mengungkapkan komentar kebencian

Setelah kemenangan Oscar-nya: Anne Hathaway mengungkapkan komentar kebencian

Setelah memenangkan Oscar
Anne Hathaway angkat bicara menentang komentar kebencian

Pada 2013, Anne Hathaway memenangkan Oscar untuk penampilannya di Les Miserables. Hampir sepuluh tahun kemudian, dia ingat hari ini kebencian yang ditunjukkan padanya saat itu. Hari ini, dia melihatnya sebagai kesempatan untuk belajar, kata wanita berusia 39 tahun itu.

Anne Hathaway menerima Oscar pada tahun 2013 untuk perannya dalam Les Miserables. Alih-alih mengucapkan selamat, aktris itu dibanjiri komentar kebencian. Dalam Acara “Wanita di Hollywood” Amerika “Elle” dia ingat masa-masa sulit.

“Sepuluh tahun yang lalu saya memiliki kesempatan untuk melihat bahasa kebencian dari sudut pandang baru,” kata pria berusia 39 tahun itu, seraya menambahkan: “Itu adalah bahasa yang saya gunakan untuk diri sendiri sejak usia tujuh tahun. . dulu.” Namun, sementara itu, dia “tidak meninggalkan ruang lagi” untuk energi negatif.

Anne Hathaway yakin bahwa orang lain dapat mengikuti proses belajarnya. “Kabar baiknya adalah kebencian itu dipelajari dan mereka yang telah mempelajarinya dapat terus belajar,” katanya. Dia berharap para pembenci akan “saling memberi kesempatan untuk belajar cinta lagi.” Di akhir pidatonya, aktris itu menunjukkan, “Anda tidak berhak menilai seseorang untuk itu, dan tentu saja tidak membenci bahwa mereka ada.” Sebaliknya, cobalah untuk bahagia untuk orang lain. “Berbahagialah terutama bagi wanita yang berprestasi. Tidak terlalu sulit,” dia menyemangati hadirin.

Penggemar Anne Hathaway juga bisa mengharapkannya. Pada tanggal 28 Oktober, film barunya “Times of Upheaval” merayakan pemutaran perdananya di Amerika Serikat. Itu juga dapat dilihat di bioskop-bioskop Jerman mulai pertengahan November.

READ  "Hidup kita dengan 500 kg" -Tammy menyewa ahli gizi!
Written By
More from
Pukulan keras untuk Edeka: sekarang minuman Anda sendiri harus hilang dari rak
Pertengkaran antara Edeka dan Eckes-Granini tidak pernah berakhir. Pada bulan November, pembuat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *