Becky Lynch dan Charlotte Flair berbicara secara verbal dalam wawancara: pekerjaan atau ketegangan nyata?

© BDFree / Shutterstock.com / WWE

– Konflik antara Becky Lynch terus meningkat. Becky Lynch menjadi tamu di MMA Hour minggu ini dan membuka tentang hubungannya dengan Charlotte Flair, antara lain.

“Kami tidak saling mencintai. […] Bintang saya mulai naik lebih tinggi, kami adalah teman baik. Semuanya baik-baik saja selama dia di atas dan aku di bawahnya. Pada tahun 2019, orang-orang mulai mendukung saya yang membawa saya ke dimensi yang sama sekali baru. Dan dia tidak bisa menghadapinya, tidak sampai hari ini. […] Dia pikir itu hak kesulungannya untuk menjadi bintang. Dia dilahirkan dalam peran ini menurut pendapatnya. […] Dia meletakkan jari tengahnya di kerumunan, konon karena dia adalah Rhea [Ripley] tidak menunjukkan rasa hormat. Dia tidak peduli dengan Ripley, dia hanya peduli pada dirinya sendiri.”

Di sisa wawancara, dia berbicara tentang segmen perdagangan sekuritas. Bahkan mendiskusikan naskahnya, jelas baginya bahwa Flair akan melakukan apa saja untuk menunjukkan rasa tidak hormat padanya di sana, seperti yang terjadi pada saat itu. Dia akhirnya ditanya apakah dia mengharapkan game Survivor Series menjadi buruk karena hubungan antara kedua wanita itu:

“Tentu saja [gibt es die Chance]. Kami memilikinya di pertandingan antara Charlotte dan Nia [Jax] terlihat. […] Saya tidak tahu bagaimana jadinya. […] Tapi juga bikin penasaran penontonnya. Dan mungkin menakutkan bagi para pejabat. “

Charlotte Flair juga berbicara tentang masalah ini beberapa hari sebelumnya dan berbicara kepada BT Sports, antara lain, tentang laporan bahwa dia belum tentu populer di ruang ganti:

“Ada alasan mengapa saya berada di puncak sejak 2015. Itu tidak diberikan kepada saya. Saya selalu lapar, selalu termotivasi, saya selalu ingin lebih, menjadi yang terbaik. Ini salah dengan beberapa orang. Mengapa? Karena saya seorang wanita? Jika seorang pria mengatakan sesuatu seperti itu, dia akan memiliki nyali besar. Saya tahu betapa baiknya saya. Apa yang seharusnya saya katakan? “Oke, aku sudah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun, menggantikanku?” “

Becky Lynch juga punya jawaban untuk ini:

“Tidak ada yang bertindak seperti itu, tidak ada yang peduli tentang diri mereka sendiri. Mereka ingin segmen menjadi baik, mereka ingin semua orang yang terlibat terlihat baik. Tidak ada pria lain, tidak ada wanita lain yang berperilaku. Jadi. […] Itu bukan karena kamu seorang wanita. Itu karena kamu bajingan.”

Seberapa serius pernyataan ini harus ditanggapi, sesaat sebelum pertandingan antara keduanya di pay-per-view “Survivor Series”, tentu saja menjadi pertanyaan yang menarik. Namun, ada beberapa jurnalis gulat dalam beberapa pekan terakhir, yang semuanya telah meliput ketegangan antara kedua wanita tersebut. WrestleVotes juga melangkah lebih jauh dan melaporkan di Twitter bahwa ada permusuhan antara Becky Lynch dan Charlotte Flair. Meskipun demikian, profesionalisme 100% diharapkan di WWE pada hari Minggu, meskipun kedatangan yang direncanakan sudah menjadi bahan diskusi kontroversial di dalam perusahaan.

Diskusikan acara ini dengan banyak penggemar lain di forum kami! KLIK!

READ  Kejayaan memainkan film terbaru bisa mendapatkan hingga 14 miliar Republik, ICO dibayar UWS listrik

Written By
More from Mujahid Jaffer
Horoskop Mingguan Capricorn: Ramalan bintang mingguan Anda untuk 23/08. – 29/08/2021
Ramalan bintang mingguan Capricorn untuk 23/08. – 29/08/2021 | Horoskop untuk minggu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *