Katja Burkard “mudah duduk” saat liburan

Bagus! Presenter RTL Katja Burkard berbagi foto basah dan bahagia dengan para penggemarnya di Instagram. Dan itu mengungkapkan: Anda tidak perlu melihat terlalu jauh ke dalam kaca untuk merasakan efeknya.

Seri foto dengan 20 foto

Di “Punkt 12” dia memimpin melalui topik sedih, lucu atau mengganggu sebagai moderator. Tapi Katja Burkard juga bisa melakukan hal lain secara pribadi. Veteran RTL saat ini sangat tertutup. Jadi dia baru-baru ini berbagi banyak informasi liburan dengan suaminya Hans Mahr. Kini, pria berusia 56 tahun itu membagikan potret makan di Cannes. Menurut pernyataannya sendiri, moderator sudah “mudah duduk”.

“Pergi cepat denganku!”

Harald Juhnke membuat pernyataan “Definisi kebahagiaan saya? Tidak berkencan dan duduk santai”. Ini persis seperti yang terlihat Katja Burkard mungkin juga. Lebih dari 185.000 pelanggan Anda Instagram dia menunjukkan foto Cannes. Dia mengenakan kacamata hitam dan atasan musim panas. Ada kerang di piring di depannya dan di gelas di tangannya dia harus menyesap anggur putih.

Tentang foto liburan, dia menulis: “Tidak ada kencan dan mudah untuk diduduki. Ini berjalan cepat dengan saya … bahkan setelah segelas anggur.” Jalan menuju kebahagiaan dengan Burkard cukup pendek dan tujuannya cepat tercapai. Tagar-tagar itu juga memuat semboyan “Live in the moment” atau “Enjoy life”.

Penggemar Anda akan menemukan pos media sosial berbunyi bip. Evelyne Burdecki mengirim beberapa emoji hati-mata, Tanja Bülter setuju dengan Burkard: “Kondisi luar biasa. Nikmati!” Pengguna lain menulis di bawah posting: “Oh, baiklah. Anda bisa melakukannya pada hari Minggu! Dan orang lain menyemangati mereka, dengan bercanda, “Datanglah ke kamp pelatihan saya!”

Written By
More from Mujahid Jaffer
Laura Osswald: perpisahan yang mengejutkan setelah sepuluh tahun
Dia adalah bintang “Verliebt di Berlin”, dia konsultan manajemen di Washington. Lima...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *