Bintang ‘Denver Clan’ Michael Nader telah meninggal

Selama enam tahun dia berada di depan kamera untuk “Denver Clan”, muncul di lebih dari 150 episode. Michael Nader sekarang sudah meninggal. Dengan kata-kata yang menyentuh, istrinya mengucapkan selamat tinggal kepada aktor yang telah bersamanya selama hampir dua dekade.

Seri foto dengan 42 foto

Pembunuhan, perebutan kekuasaan, dan banyak intrik: hampir tidak ada seri yang menyebabkan kegemparan di awal 1980-an seperti cerita tentang Carringtons. Di musim ketiga “The Denver-Clan“Kemudian Michael Nader bergabung dengan para pemain.

Pada saat itu, saat itu berusia 38 tahun, ia mengambil peran sebagai Farnsworth Dexter yang menawan dan ambisius, juga dikenal sebagai Dex. Dia muncul di lebih dari 150 episode dan terjebak dengan seri sampai episode terakhir muncul di layar pada tahun 1989.

“Aku akan merindukannya selamanya”

Lebih dari 30 tahun kemudian, Michael Nader meninggal.Mantan bintang serial itu telah meninggal setelah lama berjuang melawan kanker, seperti yang dikonfirmasi istrinya Jodi Lister kepada beberapa media Amerika. Akibatnya, dia dan anjing keluarga Storm berada di sisinya ketika dia tertidur selamanya di rumahnya di California.

“Kami memiliki 18 tahun yang indah dengan banyak anjing yang kami bawa,” kata pernyataan istrinya. “Dia adalah pria yang cantik dan mempesona dengan banyak bakat dan kemampuan. Dia akan dirindukan selamanya.”

Michael Nader dan Jodi Lister menjadi pasangan di awal tahun 2000. Saat itu, aktor tersebut jarang terlihat di televisi. Namun akhir dari “The Denver Clan” bukanlah akhir dari karirnya.

Setelah serial itu berakhir, Nader yang sudah remaja di depan kamera juga tampil dalam format televisi lain seperti “All My Children”, “Law & Order” atau “Cold Case”. Michael Nader membuat penampilan TV terakhirnya pada tahun 2013.

READ  Melissa salah satu peserta Indonesian Idol telah meninggal dunia hingga tahap penghapusan selesai
Written By
More from Mujahid Jaffer
Shahir Sheikh K. Meski berbeda agama, ia resmi menikah dengan Ruchika Caprop
Jakarta – Bunda pencinta sinetron India bisa bertemu dengan aktris cantik Shahir...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *