Setelah Apple Kit, Samsung berencana melepas adaptor di Galaxy S21

Logo Samsung. (Berita Samsung)

Hitekno.com – Setelah sarkasme apel, Samsung Dimaksudkan untuk menghindari Adaptor daya Ini juga diharapkan akan dirilis dari outlet media Korea pada tahun 2021 dengan headphone Galaxy S 21 dan Sammobile.


Kabar pecah awal tahun ini bahwa Samsung sedang mempertimbangkan untuk tidak melengkapi aksesori di model HP masa depan.


Namun keputusan itu tidak menghentikan Samsung untuk secara tidak langsung mengejek Samsung karena menjual model iPhone 12 tanpa adaptor Apple atau EarPods.


Lelucon itu diposting di halaman Facebook resmi Samsung pada 13 Oktober.


Dia mengejek Samsung untuk Apple. [Facebook]

“Galaxy # Anda benar-benar akan memberikan apa yang Anda butuhkan. Dari dasar hingga kamera terbaik, baterai, kinerja, memori, dan layar hingga 120 Hg dalam sebuah smartphone.” Seperti yang ditulis oleh Samsung saat mengunggah gambar adaptor daya hitam MacRumors Rabu (28/10/2020).


Model iPhone 12 hanya menyertakan kabel USB-C ke Lightning. Mengumumkan perubahan, Apple mengatakan perangkat tersebut dihapus karena alasan lingkungan, tetapi dengan modem 5G baru yang digunakan dalam jajaran iPhone baru, Apple dikabarkan akan memotong biaya untuk penyesuaian daya dan EarPods.


Jika pesaing utama tidak lagi menawarkan aksesori seperti adaptor daya dan earPod, Samsung mungkin ingin menghemat uang dengan menjual aksesori alih-alih memasukkannya ke dalam smartphone.


Meskipun Samsung akan menyediakan adaptor daya saat melepas headphone, sumber media Korea memperkirakan bahwa adaptor dan headphone akan keluar dari keselarasan Galaxy S21 sama sekali.


Samsung dulu mengejek desain Apple dan keputusan produksi sebelum Anda melakukan hal yang persis sama. apel Samsung melepas jack headphone dari iPhone 7 pada 2016, dan pada 2018, Samsung melepas jack headphone dari Galaxy S8 dan mulai menggoda iPhone sebelum menghilang.(Surah.com / Lintang Celia Utami)


READ  Chrome OS 91.0.4772.167: Google memperbaiki koneksi yang salah dengan pembaruan


Written By
More from Munir Rad
Produsen chip Quelcom telah menemukan lampu hijau untuk memasok produk 4G, bukan 4G
Reporter Tribune News, Ftri Wolandari melaporkan Tribune: COM, Washington Qualcomm melaporkan bahwa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.