Ini unik untuk unta jadi hidup di gurun …

Memuat …

JakartaUnta Itu adalah hewan yang istimewa. Anda bisa bertahan di tengah Gurun Tanpa minuman atau makanan selama berbulan-bulan. (Baca lebih banyak: Proses uji coba vaksin merah putih akan selesai pada akhir tahun 2020 di Animal, Mernest)

Tapi benarkah karena punuk unta itu? Jawabannya tidak 100% benar.

Meskipun unta memiliki kemampuan untuk menggunakan air dalam jumlah banyak, hati mereka bukanlah salah satunya. Lalu, mengapa unta itu menggigit punggungnya? Jawabannya seperti “timbunan lemak”.

Rick Schwartz, seorang supervisor perawatan hewan dan juru bicara nasional yang berbasis di San Diego, mengatakan:

Saat makanan tersedia, unta makan cukup kalori untuk membangun hati mereka dalam waktu yang lebih lama. Schwartz mengatakan bahwa gundukan “utuh”, tanpa makanan, bisa bertahan hingga empat atau lima bulan.

Saat unta menggunakan lemaknya, tonjolan kosongnya akan jatuh seperti balon sampai mereka makan cukup untuk “mengembang” lagi.

Anak unta sendiri tidak dilahirkan dengan lemak ini dan tidak tumbuh saat menyusui. “Semua energi yang berasal dari ibu digunakan untuk perkembangan tubuh,” kata Schwartz Live Science.

Unta muda mulai menyusui pada usia 4 sampai 6 bulan, meskipun hati tidak berkembang sampai 10 bulan sampai satu tahun. “Tapi unta liar pasti memiliki punuk yang sama selama tahun pertama,” kata Schwarz. Musim kemarau pertama itu harus mereka lalui.

READ  52% - Suara Swiss untuk larangan jilbab
Written By
More from Hulwi Zafar

Begitu mendarat di bulan, dia mengumpulkan spesimen pertama dari China Chang 5th

KONTAN.CO.ID – Beijing Pesawat ruang angkasa China meluncurkan sampel pertamanya pada hari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *