Echo dan Echo Dot generasi ke-4: Amazon menggunakan ultrasound untuk mengenali orang

Amazon telah memperluas Echo (pengujian) generasi ke-4 dan Echo Dot (pengujian) generasi ke-4 untuk menyertakan deteksi keberadaan orang di dalam ruangan, yang diimplementasikan melalui sinyal ultrasonik yang dikirim dari speaker yang tidak terlihat oleh manusia.

Periklanan: Opera adalah peramban pribadi Anda dengan VPN, perpesanan, dan dompet kripto gratis – untuk ponsel cerdas dan PC. Unduh Opera sekarang!

Deteksi gerak sebagai pemicu rutinitas

Fungsi baru, yang menurut pengetahuan saat ini baru diluncurkan di AS dan belum tersedia di Jerman, dapat digunakan, misalnya, untuk memicu rutinitas yang dikonfigurasi melalui aplikasi Alexa. Begitu seseorang memasuki ruangan, lampu bisa dinyalakan, misalnya, tanpa perlu sensor gerak tambahan di dalam ruangan. Jika tidak ada orang di dalam ruangan, lampu dapat dimatikan secara otomatis.

“Smart Home” harus dipilih sebagai kondisi if saat mengonfigurasi rutinitas baru. Pada langkah berikutnya, Echo atau Echo Dot generasi keempat dapat dipilih, yang kemudian menawarkan pemicu baru “Jika orang telah terdeteksi” dan “Jika tidak ada orang yang terdeteksi”. Laporan awal dari Amerika Serikat menunjukkan bahwa seseorang yang memasuki ruangan segera dikenali, tetapi mungkin diperlukan waktu 30 menit agar ketidakhadiran berikutnya didaftarkan oleh speaker pintar dan rutinitas yang dikonfigurasikan dengan tepat untuk dilakukan.

Deteksi gerak dapat dinonaktifkan

Dalam pengaturan perangkat masing-masing speaker gema di aplikasi Alexa, opsi deteksi gerakan ultrasonik juga dapat sepenuhnya dinonaktifkan untuk setiap perangkat satu per satu.

Deteksi kebisingan juga di Jerman

Untuk Jerman, di sisi lain, pengguna saat ini dapat kembali pada rekaman suara yang telah dirilis sebagai pratinjau publik. Kebisingan yang telah ditentukan berfungsi sebagai pemicu untuk rutinitas. Saat ini Anda dapat memilih dari “anjing menggonggong”, “bayi menangis”, “batuk” dan “mendengkur”. Amazon memperkenalkan fitur ini pada pertengahan tahun, dan pada akhir September, bersama dengan banyak inovasi lain seperti robot otonom Alexa Astro, pengumuman bahwa pengguna akan menggunakan Alexa di masa depan. [url=]dapat berlatih dengan suara mereka sendiri.

READ  Penembak free-to-play sangat populer sehingga para pelayan berlutut

Aktifkan suara baru melalui pengaturan

Suara laki-laki baru yang dihadirkan kemarin untuk Alexa masih belum bisa digunakan secara tertulis dengan perintah suara”Alexa, ubah suaramu“Aktifkan, tetapi menunggu opsi yang sesuai” suara Alexa “tersedia di pengaturan perangkat speaker gema. Jika” Baru “dipilih di sini, suara baru dapat digunakan. , maka hanya dapat diubah dengan cara ini hingga Amazon telah menyelesaikan penyebaran.

Suara baru Alexa di pengaturan aplikasi Alexa
Suara baru Alexa di pengaturan aplikasi Alexa
Written By
More from Munir Rad
Windows 11: Microsoft memperkenalkan kembali layar biru
Pembaruan kumulatif KB5007262, yang saat ini diluncurkan ke Windows Insider di Saluran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *