Jessie J kaget: penyanyi itu mengalami keguguran

Publik tidak menyadari bahwa penyanyi itu hamil. Sekarang Jessie J menyatakan bahwa dia mengalami keguguran. Dia menggambarkan perasaannya dalam sebuah artikel emosional.

Seri foto dengan 11 gambar

penyanyi Inggris Jessie J keguguran, tulis pria berusia 33 tahun itu di Instagram. Anda dapat melihatnya dengan air mata di matanya, memegang tes kehamilan positif di depan kamera. Musisi juga berbagi pepatah: “Terkadang cinta tidak cukup untuk membuat sesuatu bekerja, dan tidak apa-apa. Itu tidak berarti Anda gagal.”

Dalam teks panjang, dia menjelaskan bahwa dia menjalani USG ketiga pada hari Selasa. Dokter tidak lagi dapat mendeteksi detak jantung. Jessie J “masih shock,” tulisnya, tetapi memutuskan untuk tampil di Los Angeles nanti karena “menyanyi akan membantunya.”

“Tidak ada kendali atas perasaanku”

“Kemarin pagi saya tertawa dengan seorang teman dan berkata, ‘Serius, bagaimana saya akan mengalami penampilan saya di LA besok malam tanpa memberi tahu semua penonton bahwa saya hamil?’ Kemarin sore, saya takut dengan ide bertahan konser tanpa runtuh … “, lanjut Jessie J. Dia ingin “jujur ​​dan jujur” ketika dia di atas panggung dan tidak menyembunyikan perasaannya. “Bukan hanya untuk penonton, tapi untuk saya dan bayi kecil saya yang melakukan yang terbaik.”

“Saya merasa seperti tidak memiliki kendali atas emosi saya,” kata Jessie J yang juga menambahkan, “Saya mungkin menyesal memposting ini. Atau mungkin tidak. Saya benar-benar tidak tahu.” Penyanyi itu ingin memiliki bayi sendirian. Dia belum mengumumkan perpisahan dari pacarnya Max Pham sampai Oktober. Keduanya telah menjalin hubungan selama tujuh bulan.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Loki: Perjalanan ke Misteri – Ulasan
Foto episode Journey into Mystery from the Loki (c) serial Disney +...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *