Semua informasi tentang musim ke-7

Di season 6 “The Masked Singer”, zebra alias Ella akhirnya menang. Sekarang saatnya mencari pengganti. Penantian akhirnya berakhir. “The Masked Singer” memasuki babak baru malam ini. Anda bisa mendapatkan semua informasi penting tentang Musim 7 dari Pertunjukan Puzzle Warna-warni di sini!

Peluncuran “Penyanyi Bertopeng” 2022

Malam ini, 1 Oktober 2022, waktunya telah tiba: Musim 7 “The Masked Singer” dimulai pukul 20:15 secara langsung di ProSieben dan Joyn.

Musim 7: Bagaimana serial ini bekerja

Para kontestan terkemuka “The Masked Singer” juga menghadapi tantangan yang sangat spesial di Season 7. Mereka memamerkan kemampuan menyanyi mereka di depan jutaan penonton. Seolah itu belum cukup, para selebriti juga mengenakan kostum rumit dan berusaha menyamarkan identitas asli mereka sebaik mungkin. Untuk melakukan ini, mereka harus memasukkan karakter yang sangat individual ke dalam topeng mereka masing-masing.

Tim tebak dan pemirsa “The Masked Singer” sangat ingin membuka kedok selebritas di balik topeng itu. Pada setiap pertunjukan, ada petunjuk dan petunjuk yang harus mengarahkan tim tebak dan penonton di jalur yang benar. Namun, menafsirkan petunjuk dengan benar tidak begitu mudah, jadi kesenangan dari teka-teki itu sehebat mungkin.

Topeng saling berhadapan dalam duel, tiga atau empat pertarungan. Siapa pun yang berhasil sampai ke pertunjukan berikutnya memiliki penonton di tangan mereka sesudahnya. Mereka menggunakan aplikasi untuk memilih siapa yang paling berhasil meyakinkan dengan kinerja mereka. Penyanyi rahasia dengan suara paling sedikit harus mengungkapkan identitas mereka dalam pengungkapan mendebarkan di akhir episode.

Inilah yang menanti Anda di musim baru yang dimulai hari ini

Seperti biasa, Matthias Opdenhövel akan menjadi pembawa acara. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang topeng, tim tebak, dan pertunjukan di artikel tertaut.

READ  Ringkasan Ikatan Cinta RCTI Sabtu, 31 Oktober, Rena menderita bronkitis dan merasakan hubungan batin.

“The Masked Singer” 2022 waktu dan tanggal tayang

Musim baru “The Masked Singer” dimulai di ProSieben pada hari Sabtu, 1 Oktober 2022. Setiap hari Sabtu saatnya menebak apa yang terjadi. Penyanyi, aktor, atlet, bintang TV, model, atau bahkan politisi mana yang bersembunyi di balik topeng musim 7?

Ini adalah tim menebak

Di musim 7, tim konsultan “The Masked Singer” hanya memiliki satu pemain tetap: Ruth Moschner hadir di setiap episode dan membawa kembali pengetahuannya yang berfokus pada selebriti. Dia didukung di setiap episode oleh dua penasihat tamu.

Tamu Tim Tebak di Episode 1 adalah Linda Zervakis dan Smudo.

“Penyanyi Bertopeng”: Semua topeng di musim 7

Di musim 6, zebra menang di final. Empat topeng sebelumnya dikenal untuk Musim 7: Tanpa Nama, Brokoli, Walrus, dan Peluit.

Topeng lainnya hanya ditampilkan di episode 1 dari musim paling rahasia yang pernah ada. Berikut ini ikhtisar semua topeng di Musim 7.

siapa yang keluar wahyu pertama

Seorang topeng harus mengucapkan selamat tinggal lagi di akhir episode 1. Di sini Anda dapat mengetahui siapa yang keluar dan selebriti mana yang berada di balik topeng.

Begini cara Anda melihat pertunjukan di streaming langsung atau di ulangi

Anda dapat melakukan streaming semua episode “The Masked Singer” secara online melalui siaran langsung ProSieben. Atau, Anda juga dapat menonton episode secara langsung Joyn untuk mengejar. Di sisi lain, jika Anda sibuk untuk siaran, Anda dapat menonton semua episode lengkap secara online di Joyn dan menemukan semua sorotan dan ringkasan episode di TheMaskedSinger.com.

Matthias Opdenhövel: Moderator #MaskedSinger

Matthias Opdenhövel adalah veteran klasik “The Masked Singer” dan tidak mungkin membayangkan pertunjukan tanpa dia. Inilah mengapa “Opdi” juga akan menjadi pembawa acara season 7 dari “The Masked Singer”. Sudah diketahui bahwa Matthias Opdenhövel memiliki kelemahan untuk kostum yang rumit. Akan menarik untuk melihat topeng mana yang akan sangat disukai pria berusia 52 tahun ini musim ini.

READ  Tony Khan tentang kemungkinan pengenalan Kejuaraan Tim Tag Enam Orang - Kejuaraan Wanita AEW yang berakhir di AEW Revolution PPV telah diubah beberapa kali - Pratinjau AEW Dynamite hari ini
Written By
More from Mujahid Jaffer
Rosenheim-Flics / ZDF: Pergantian personel yang tiba-tiba menyebabkan ketidakpuasan – “Saya sama sekali tidak menyukainya”
Memperbarui: 18/11/202105:56 dariArmin T. Linder menyimpulkan Telah terjadi pergantian personel di ZDF...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.