Ahli kacamata ingin segera go public

Ahli kacamata Mister Spex berencana untuk go public segera. Perusahaan ingin mengumpulkan jutaan dengan ini. Baru-baru ini, perusahaan telah melihat peningkatan 18% dalam penjualan.

Ahli kacamata online Mister Spex ingin mencapai lantai perdagangan Frankfurt. Perusahaan yang berbasis di Berlin mengumumkan rencananya pada hari Senin. IPO diharapkan dapat memasukkan saham baru dari penambahan modal dan saham yang ada dari pemegang saham yang ada.

Pendapatan dari penjualan saham baru ditargetkan minimal 225 juta euro. Menurut pernyataannya sendiri, Tuan Spex ingin memasukkannya ke dalam pertumbuhan dan ekspansi internasional serta pembayaran pinjaman bridging. IPO diperkirakan akan berlangsung pada kuartal ketiga.

Keluarkan hasil dari 225 juta euro diharapkan

Perusahaan menargetkan perolehan kotor dari penjualan saham baru tersebut minimal 225 juta euro. Dewan bermaksud untuk menggunakan uang itu untuk mempercepat pertumbuhan, merangsang ekspansi internasional dan mendanai pinjaman bridging.

Menurut informasinya sendiri, Mister Spex mengoperasikan toko online di sepuluh negara dan lebih dari 40 toko di Jerman, Austria dan Swedia, di samping sekitar 400 mitra optik.

Didirikan pada tahun 2007, pemilik perusahaan termasuk investor seperti Goldman Sachs, DN Capital, Scottish Equity Partners dan XAnge. Tahun lalu, penjualan meningkat 18% menjadi 164 juta euro dengan laba kotor 81 juta euro.

READ  Sampel Rigu Asteroid mengembalikan kebenaran tata surya dari induknya ...
Written By
More from Hulwi Zafar

Wow! Unilever mendistribusikan partisi sementara senilai Rp3,3 triliun, rekam programnya

Jakarta, CNBC Indonesia – Penerbit konsumen PT Unilever Indonesia TB (UNVR) Bagi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *