Kamp hutan: Claudia Obert pindah ke semak | hiburan

Kamp hutan: Claudia Obert pindah ke semak |  hiburan

Wanita ini benar-benar sukses…

Sekarang kembali ke belakang dengan kontestan I’m a Celebrity Get Me Out of Here Musim 16! (RTL). Setelah baru saja terungkap bahwa kontestan ‘Bauer Sucht Frau’ dan pemenang ‘Summer House’ Patrick Rohmer (26) akan berangkat ke Australia, kultus menjijikan artis papan atas berikutnya menyusul.

Menurut informasi dari BILD, RTL ingin memikat wanita mewah Claudia Obert (61) ke kamp hutan. Pengusaha wanita itu telah berpartisipasi dalam beberapa pertunjukan sampah. Sekarang dia bisa mengamankan mahkota Down Under.

Obert, yang saat ini membuat keributan dengan kekasih mudanya Max (24), mengatakan kepada BILD setahun yang lalu: “Tidak ada jumlah di dunia yang bisa membawa saya ke sana.” Meskipun banyak orang berpikir begitu, saya tidak bangkrut.”

Sekarang, tentu saja, perputarannya. Pertunangannya tentu akan menjadi kemenangan besar bagi para penggemar seri kultus. Dengan sifatnya yang ceria dan ceria, dia tidak hanya mengajarkan hewan hutan untuk takut.

Dalam pertunjukan

Dalam program “Kampf der Realitystars”, penyanyi Loona, Andrej Mangold dan Claudia Obert berada di final

Foto: RTLTWEI

Di kamp hutan, ia dapat bertemu dengan mantan lajang Andrej Mangold (35), yang tahun lalu berpartisipasi dengannya dalam acara “Battle of the Reality Stars” (RTLZWEI). Penyanyi Lucas Cordalis (55), bintang reality TV Yeliz Koc (28) dan influencer Twenty4tim (22) juga merupakan kandidat yang menarik.

Pelacur kedutaan Djamila Rowe (55), YouTuber Lisha Savage (36) dan bintang reality TV Gigi Birofio (23) juga diharapkan hadir.

Juru bicara RTL untuk BILD: “Kami tidak mengomentari spekulasi tentang peserta IBES.”

READ  Linda Evangelista berduka atas kehilangan sahabatnya
Written By
More from
Kim Jong Un Bersiap untuk Perang, Memerintahkan Korea Utara Meningkatkan Program Nuklir – SAMOSIR News
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, meminta Partai Komunis untuk mempercepat persiapan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *