W10: Kamera hanya dikenali sebagai removable disk pada PC lama

Saya melakukan ini, menggunakan kabel pendek pada konektor panel depan yang sama dengan tempat stik USB dicolokkan sebelumnya. Tidak ada peningkatan dan tidak ada tampilan di pengelola perangkat. Di bawah Drive, apa yang juga terlihat di Explorer ditampilkan dalam bentuk HD (tiga SSD dan satu HD).

Kamera tidak menampilkan indikator MSDC di layar (ini menunjukkan bahwa kamera “terdaftar” di Explorer dan telah berbagi direktori DCIM), tetapi jam pasir. Setelah sekitar 30 detik, itu mati. Dan sekarang menjadi tidak masuk akal – ini pada gilirannya memicu restart PC!

Hal yang sama terjadi pada saya pada sore hari ketika saya mencobanya.Pada saat itu, saya berasumsi – sangat mengejutkan saya – bahwa saya secara tidak sengaja menekan tombol soft reset, yang ada di sisi lain panel USB. Tapi saya pasti bisa mengesampingkan hal itu untuk kedua kalinya.

Tapi “pengalaman” ini memotivasi saya untuk menukar kabel USB.

Rupanya satu-satunya kabel USB yang sangat pendek yang saya miliki adalah sampah, karena tidak memberikan koneksi yang berfungsi ke PC 2. Tetapi dengan kabel seperti yang dijelaskan di atas berfungsi pada PC 2 (lagi), tetapi tidak pada PC 1.

Sayangnya, saat ini saya tidak memiliki akses ke dua kabel USB pendek yang disertakan dengan kamera (terpisah 250 km…)

READ  PlayStation Plus Extra & Premium & September dengan Deathloop, Watch Dogs 2 dan banyak lagi
Written By
More from Munir Rad
Halo Infinite: Kampanye Online Co-Op Akan Akhirnya Terjadi Pada Bulan Agustus
Mode kooperatif yang telah lama ditunggu-tunggu untuk kampanye Halo tak terbatas akhirnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.