Selegram terlihat kesultanan, gayanya sebanding dengan Rafi Ahmed

Jakarta

Gambar Selegram Bernama Dennis Charista Mencuri perhatian netizen. Karena penyaliban dianggap arogan.

Dulu, Dennis Charista memposting video di media sosial. Dia tampak makan dan bersenang-senang dengan teman-temannya di video.

Caption dalam video tersebut kemudian menjadi masalah. Karena Dennis Charista mengejek orang yang makan di pinggir jalan. Menurutnya, orang kaya harus makan makanan dan minuman yang mewah di tempat yang mewah.


“Hai semuanya, selamat malam, saya ingin orang kaya itu tahu bahwa dia sedang nongkrong di mal. Mal itu Meva, kamu dimana? Apakah orang di luar benar? Kamu tidak boleh berteman dengan kami! ” Kata upacaranya.

“Minumlah minuman mahal,” kata pria dalam video itu.

Tidak butuh waktu lama bagi pengguna jaringan untuk mengambil tindakan. Video tersebut pun mendapat hinaan dari pembuat film. Begitu pula dengan Denny Kagur, seorang pelawak ternama di Indonesia. Bahkan Denny Cagur mengejek gaya Dennis Charistan, membandingkannya dengan rekan-rekan seperti Rafi Ahmed, Ruben Onsu dan Eco Patrio.

Denny Cagur mengejek Dinsie Cherista dengan memposting foto tiga rekan kerjanya di pinggir jalan. Dia ingin menantang gaya hidup orang kaya yang hanya bisa makan di pasar.

Dalam video yang diunggah Stories di Instagram, Denny menulis: “Salam dari @ekopatriosuper @ raffinagita1717 @ruben_onsu.”

Dengan Denny Cagur, pengguna jaringan online juga mengolok-oloknya. The Networks tidak akan ragu menyebut Dennis Chariston sebagai orang kaya baru yang ingin membuat dirinya terlihat kaya di media sosial.

Sementara itu Rafi Ahmed | Dennis Churist yang dibawa oleh Denny Cagur saat ini sedang berlibur di Labuan Bajo. Raffi Ahmed dan keluarganya akan menginap di kapal pesiar mewah Phoenix Lamima Yacht, seharga 294 juta reais.

READ  "Aku sangat merindukannya": Jimmy Kelly mengucapkan selamat tinggal pada Barby

(ay / mau)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Dengarkan lagu kedua ABBA dari album baru “Voyage” di sini
ABBA melaporkan dengan ledakan besar – dan sebenarnya tidak terlalu banyak dijanjikan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *