“Kamu seharusnya memilih William”

Inggris menyela Jumat malam mereka di pub untuk pidato raja baru. Tetapi pendapat terbagi – baik pada pidato maupun pada Charles.

Anda bisa tahu kapan orang Inggris selesai bekerja saat pub penuh. Di “Sydney Arms” distrik Chelsea terkaya di London, tepat pukul 16:30 ketika tempat itu penuh. Satu jam kemudian, para tamu sudah berkumpul di trotoar di depan.

Biasanya pacuan kuda ditampilkan di sini, tetapi pada hari ini hanya ada satu program di TV: The Queen.

“Mereka seharusnya membawa William”

“Ini tragedi,” kata seorang pria yang memperkenalkan dirinya sebagai Peter dan baru saja menghabiskan birnya. Ratu selalu mengingatkannya pada ibunya, dia sangat baik. Ibunya juga meninggal baru-baru ini, dia 86 – sepuluh tahun lebih muda dari Ratu, yang meninggal pada hari Kamis. Tapi dia tidak terlalu memikirkan penggantinya, Charles. Dia tidak punya alasan, itu lebih pada perasaan, kata Peter. “Anda seharusnya memilih William – seseorang seusia saya,” dia tertawa saat meninggalkan bar.

Dengan ini dia berbicara tentang jiwa banyak orang Inggris. Sementara Ratu secara konsisten memiliki peringkat persetujuan lebih dari 80% dalam beberapa tahun terakhir, dan William juga mendapat lebih dari 70% dalam jajak pendapat pada bulan Mei, hanya sekitar setengahnya yang memiliki pendapat positif tentang Charles.

READ  'The Great Celebrity Atonement': Helene Fürst adalah 'Putri Kegelapan' | hiburan
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.