Dari Rabu: kembalinya “total TV” sekarang secara resmi

Ketika ProSieben diundang ke konferensi pers digital pada Senin sore, kebanyakan dari mereka seharusnya sudah mengerti apa itu semua sekarang. Dan bos ProSieben Daniel Rosemann sebenarnya telah mengumumkan kembalinya “Total TV” dengan Sebastian Pufpaff sebagai presenter baru. dan dengan demikian mengkonfirmasi laporan DWDL.de dari Jumat lalu.

Sekarang juga jelas: edisi pertama pertunjukan sudah berlangsung Rabu ini pukul 20:15. Pertunjukan larut malam yang lama sekarang menjadi acara prime-time mingguan. Menurut Rosemann, edisi baru ini dimaksudkan sebagai “versi asli dengan banyak kesenangan”. Oleh karena itu, fokusnya harus lebih pada perlakuan terhadap program televisi saat ini.

Juga termasuk meja ponsel dan nampan puting susu yang terkenal, di mana klip TV yang menyenangkan dapat diputar dengan menekan sebuah tombol. Tidak banyak yang diketahui tentang detail lainnya – yang juga disebabkan oleh fakta bahwa konferensi pers berakhir hanya setelah lima menit dan tidak ada pertanyaan dari wartawan yang diizinkan.

“Saya menonton.”
Produser Stefan Raab kembali dari “Total TV”

Pernyataan mereka yang terlibat dalam pernyataan yang dirilis pada sore hari juga memberikan sedikit informasi. Pufpaff mengomentari kembalinya “Total TV” dengan satu kata: “Akhirnya”. Daniel Rosemann, pada gilirannya, menjelaskan: “Kami ingin menghibur Anda sama sekali.” Dan Stefan Raab, yang membentuk “Total TV” selama 16 tahun dan sekarang berada di belakang layar sebagai produser, berkata: “Saya sedang menonton.”

Faktanya, debut jangka pendek acara tersebut menimbulkan beberapa pertanyaan lagi – misalnya, apa yang terjadi pada serial komedi “Young Sheldon” dan “The Simpsons”, yang sebelumnya ditayangkan pada Rabu malam. “Media” melaporkan pada akhir pekan kedua seri dijadwalkan kembali Senin malam. Sebenarnya, inilah rencananya, yang pada gilirannya berdampak pada “Zervakis & Opdenhövel. Live”, meskipun ProSieben masih bungkam tentang hal ini sampai sekarang.

READ  Seri Cult ARD dibatalkan - setelah 18 tahun

Menurut informasi dari DWDL.de, majalah yang sampai sekarang tidak berhasil dengan Linda Zervakis dan Matthias Opdenhövel akan beralih ke “Total TV” mulai minggu ini, yaitu pada hari Rabu mulai pukul 21.15. Pengumuman terkait masih harus dilakukan pada hari Senin, jika “ZOL” tidak dimulai sampai 10:15 karena laporan oleh Thilo Mischke.

Apakah ProSieben berhasil membuat “Zervakis & Opdenhövel. Live” sukses, tergantung khususnya pada tingkat minat pada “Total TV” setelah euforia yang diharapkan dari comeback awal menguap.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Apakah Chris Broy menyarankan hubungan cinta dengan Jenefer Riili?
Apa yang terjadi antara Chris Broy dan Jenefer reali? Beberapa minggu yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *