Bisakah saya mengetahui biaya perbaikan sebelum Boeing mendapatkan iPhone baru?

Jakarta, Seluler Apple telah merilis iPhone 12 dan iPhone 12 Pro terbaru. Harga perbaikan layar $ 279 untuk iPhone 12 Pro tidak berubah sejak iPhone 11 Pro tahun lalu, meskipun ada perbedaan signifikan antara kaca bening iPhone baru.

Namun, biaya perbaikan layar 279 dasar untuk iPhone 12 Pro mencapai $ 80 dibandingkan dengan iPhone 11 Pro. TepiSenin (19/10).

Untuk cedera lainnya, biaya perbaikan meningkat $ 50 atau hanya sekitar $ 700.000. Harga perbaikan untuk iPhone 12 Pro Max dan 12 mini belum diumumkan.

Baca juga: Cominfo menyusun peraturan menteri untuk memblokir media sosial

IPhone 12 telah meningkat secara signifikan dibandingkan dengan biaya perbaikan layar iPhone 11 $ 199 atau sekitar 3 juta gulungan. Peningkatan ini mungkin disebabkan oleh penggunaan layar OLED daripada LCD.

Untuk 12 Pro, $ 279 adalah harga yang sama yang dibayar Apple untuk perbaikan layar sejak iPhone X 2017.

Secara umum, biaya perbaikan untuk pemilik iPhone 12 Pro tidak berubah, tetapi iPhone 12 harus disiapkan untuk perbaikan yang mahal. Dan kembali kepada Anda semua, bagaimana cara merawat ponsel berharga ini, pelindung keramik 12 Pro yang melindungi layar cukup kuat untuk menahan efek kerusakan. Untuk memimpin.

READ  Fenomena oposisi Neptunus terlihat di langit Indonesia malam ini.
Written By
More from Saddam Javed

Ini adalah jajaran game PS4 Ubisoft yang tidak kompatibel dengan PS5: Okezone techno

Di Sony akan segera meluncurkan konsol game terbarunya PlayStation 5. Ia menjanjikan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *