Inca sedang mengerjakan proyek kereta api sepanjang 1.023 km di Afrika

Jakarta, CNN Indonesia –

PT industri Melatih (Persero) atau INKA Pergi untuk membangun proyek Persepsi Kedua negara b. Rel Kereta Api (KA) Afrika Total jalur 1.023 km barat, Mali dan Senegal.

Direktur Jenderal Inca Buddy Noviantoro mengatakan pihaknya telah mengunjungi Senegal dan melakukan pembicaraan dengan sebuah perusahaan di Afrika untuk membangun jalur kereta api dari Bamako (ibu kota Mali) ke Dakar (ibu kota Senegal).

Kami berdiskusi dengan mereka untuk membangun 1.203 km meningkatkan Jalur KA dari ibu kota, Mali, ke Dakar, dikatakan Mali tak bisa berangkat tanpa melewati pelabuhan Dakar. Antara, Sabtu (10/10).




Buddy mengatakan, kereta api akan mendukung aktivitas logistik di kedua negara. Pasalnya, jalur KA tidak beroperasi lagi.

Dalam kasus ini, kegiatan logistik hanya dapat dilakukan dengan beban jalan raya, yang dapat memakan waktu hingga dua minggu. Ini sangat meningkatkan biaya transportasi di kedua negara.

“Butuh waktu dua minggu untuk mengangkut barang dengan truk, jadi biayanya sangat mahal. Kereta akan masuk dan bekerja di sana lagi dan berharap bisa terhubung antara Mali dan Senegal,” kata Buddy.

[Gambas:Video CNN]

Buddy menambahkan, proyek di Afrika merupakan strategi bagi produsen perkeretaapian milik negara untuk masuk ke pasar internasional. Selain proyek kereta api Mali-Senegal, INKA sedang menyelesaikan kontrak untuk memasok lokomotif Zambia.

INKA telah menerima pinjaman dari pemerintah Swedia untuk mengikuti proses lelang untuk memasok 30 loker dalam proyek ini. Dia berharap kesepakatan itu akan selesai pada akhir 2020

“Melalui Pinjaman Kami sedang dalam proses penandatanganan kontrak dengan pemerintah Swedia pada akhir tahun. Ada sekitar 30 lokomotif sekitar $ 90 juta LarisKata Buddy

READ  Hati-hati! Perbankan internet Anda terancam oleh malware Zeus dan Dot

(Tengah / agt)

Written By
More from Hulwi Zafar

Ilmuwan mengatakan bahwa bulan pernah melindungi bumi dari matahari

Bisnis.com, Jakarta – 4,5 miliar tahun lalu saat bumi masih sangat panas....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *