Seekor kambing melukai 40 tentara Rusia

Sebuah unit Rusia di Ukraina ingin melindungi diri dari penyerang dengan kabel trip dan granat. Rencananya salah.

Tentara Rusia tidak hanya berperang melawan pembela manusia di Ukraina: di desa Kinski Rosdory, di selatan negara itu, seekor kambing dikatakan telah membawa 40 tentara Rusia ke rumah sakit. Hal ini dilaporkan oleh “Ukrainiska pravda”, mengutip dinas rahasia Ukraina.

Menurut ini, unit Rusia telah mengamankan posisinya di desa dengan tripwires melekat pada granat. Perangkat itu dimaksudkan untuk mencegah penyerang manusia meluncurkan serangan mendadak, tetapi seekor kambing dari peternakan terdekat kemudian berkeliaran ke lokasi. Setelah ledakan pertama, hewan yang ketakutan itu dilaporkan berlari liar dan meledakkan lebih banyak granat. Tidak diketahui apakah kambing itu selamat dari insiden tersebut.

Meskipun tidak dapat diasumsikan bahwa kambing itu sengaja menyerang posisi Rusia, itu akan bisa. Beberapa tahun yang lalu, para peneliti menemukan bahwa hewan secara signifikan lebih pintar dari yang diperkirakan sebelumnya. Kemampuan kognitif kambing lebih mirip gajah dan lumba-lumba daripada hewan berkuku lain seperti domba dan sapi. Namun, kambing mungkin telah kehilangan sebagian kecerdasan mereka saat mereka beralih dari hewan liar ke hewan peliharaan, para ahli biologi melaporkan.

READ  Operasi skala besar di Austria: polisi menghancurkan jaringan traktor
Written By
More from Lukman Haq
12 orang tewas dalam kepanikan massal di India
Banyak orang pergi ke kuil di India untuk sembahyang tradisional Tahun Baru,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.