Sayangnya, Kamboja terlibat dalam konflik AS-China atas pangkalan angkatan laut China Selatan.

Sosok IID – Di Sidang Umum akhir pekan lalu Persatuan negara-negara, Perdana Menteri Kamboja Han Sen menyangkal “banyak negara” dengan mencampuri kedaulatan negara kecil.

Sebagai negara kecil yang mencintai perdamaian dan berkomitmen pada prinsip demokrasi, Kamboja Dikatakan bahwa ia hanya dapat memainkan peran dalam komunitas internasional jika aturan sistem internasional diterapkan secara adil. Selatan Cina Pos Pagi, Minggu (4/10/2020).

“Seringkali, sayangnya, itu didasarkan pada tujuan Politik Dan agenda tersembunyi di banyak negara, Kamboja Mereka harus berurusan dengan dua tingkat kemunafikan, keputusan yang bias dan termotivasi PolitikSingkatnya, ketidakadilan

Baca juga Taiwan masih mengejutkan, tetapi Kanada masih menantang China, konflik Rivi-Rivi.

Beberapa hari sebelum pembicaraan, Departemen Keuangan AS menjatuhkan sanksi pada tim pengembangan perusahaan China yang mengembangkan zona pariwisata di Dar es Salaam Kamboja sebagai bagian dari Belt and Road Inive TV.

Sanksi tersebut sejalan dengan undang-undang US Magnitsky, yang memberi presiden kekuatan untuk memberikan sanksi, membekukan, dan menyita properti yang diduga melanggar hak asasi manusia.

Tim Pengembangan Koperasi untuk membangun proyek Dia diberi sewa 99 tahun pada tahun 2008.

Setelah selesai, itu akan menjadi lapangan golf 36.000 hektar (89.000 hektar), kasino, tempat tinggal mewah, bandara dan resor pantai yang mencakup sekitar 20 persen dari pantai kecil Kamboja.

Baca juga Laut China Selatan tenggelam, bentrokan Beijing memanas, alarm rudal balistik menghidupkan perang


READ  Mouse thrush "punah": spesies burung terlihat setelah 170 tahun
Written By
More from Lukman Haq
Angkatan Udara Rumania melaporkan kematian dalam dua kecelakaan
Ddia menabrak dari dua pesawat militer Rumania dengan delapan tewas adalah misteri...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.