Kesepakatan Brexit menggambarkan Netscape sebagai ‘modern’

Apakah Anda ingat Mozilla Mail? Atau Netscape Communicator 4.x? Ini adalah program email yang benar-benar usang yang tidak lagi digunakan saat ini. Pembaruan Mozilla Mail terakhir (jangan bingung dengan Thunderbird) adalah pada tahun 2006. Netscape Communicator 4.x bahkan belum diperbarui sejak 2002.

Perjanjian perdagangan antara Inggris Raya dan Uni Eropa tetap mengacu pada perangkat lunak – dan menyebutnya “modern”.

Di halaman 921 kontrak bagian yang sesuai dapat ditemukan. Di sinilah pertukaran data antar negara diatur. Karena: Dengan Brexit, Inggris juga meninggalkan Peraturan Perlindungan Data Umum (GDPR) UE, itulah sebabnya kesepakatan baru perlu dibuat.

Pertukaran data, misalnya register kendaraan atau sidik jari, harus dienkripsi menggunakan fungsi Standar s / MIME, katanya. Ini dibenarkan oleh fakta bahwa mereka telah digunakan dalam “program surat modern”. Misalnya dengan “Outlook, Mozilla Mail dan Netscape Communicator 4.x”.

Situs berita Hackaday berspekulasi bahwa kesalahan itu terjadi karena para pejabat hanya menyalin bagian teks dari dokumen hukum lama. Teks yang sama ditemukan dalam hukum Eropa 2008.

Ikon: Cermin

READ  Pengemudi plat Hyundai, yang tiba di pintu masuk Masjidil Haram, telah ditangkap
Written By
More from Lukman Haq

Ini adalah rudal balistik antarbenua Korea Utara

Pyongyang, Kompas dot com – Korea Utara Menunjukkan Rudal balistik Antar benua...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *