Rupanya mengerjakan MMO Harry Potter di awal 2000-an

Rupanya, sebuah game role-playing online di dunia Harry Potter sedang dalam pengerjaan di bawah bendera penerbit Electronic Arts. Setidaknya itulah yang dikatakan Kimberly Salzer, yang sebelumnya adalah Direktur Pemasaran Produk di EA.

Dalam sebuah wawancara dengan rekan-rekannya di Original Gamer Life, dia berbicara tentang proyek yang dia kerjakan sebelumnya, tetapi tidak pernah berhasil dipasarkan. Menurut Anda, ini adalah MMO Harry Potter yang memiliki komponen offline dan online. Bahkan ada versi beta dari permainan dan tim sangat percaya diri. Namun, para pemimpin memiliki pendapat berbeda dan akhirnya memutuskan untuk menghentikan proyek tersebut.

“Seni Elektronik telah mengalami beberapa perubahan pada saat itu. Mereka tidak tahu atau tidak cukup percaya bahwa kekayaan intelektual ini akan bertahan lebih dari satu atau dua tahun.”

Selama wawancara, Salzer tidak mengungkapkan secara pasti kapan ini seharusnya terjadi. Melihatnya lebih dekat Profil LinkedIn Anda dapat melihat bahwa dia bekerja di Electronic Arts antara tahun 2000 dan 2003. Ini jatuh pada periode ketika dua film Harry Potter pertama diputar di bioskop dan game yang diproduksi oleh EA untuk Harry Potter di sekolah sihir juga keluar.

READ  Diluncurkan di Indonesia, VV Y51 dibandrol dengan harga Rp 3,6 juta
Written By
More from Munir Rad
macOS 12 Monterey: Apple menolak PHP
macOS 12 Monterey kemungkinan akan dikirimkan tanpa PHP: Dalam versi beta pertama...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *