NFC Diaktifkan Poco X3 15 Oktober sudah bisa isi kartu Indonesia ke Indonesia

SEMARANG ME – – sedikit X3 N.C. dia adalah telepon selular seolah-olah Secara teknis N.C. Versi Eropa yang dirilis bulan lalu akan segera tersedia di pasar Indonesia.

Informasi tersebut diumumkan secara resmi melalui akun Instagram Poco Indonesia (Pokéid) sedikit X3 dimulai pada 15 Oktober dan akan tayang pada WIB pukul 8 malam.

Poko Indonesia akan menjawab semua pertanyaan Anda dan Anda akan berpartisipasi dalam Poko X3 N.C. Air terjun Dia lulus pada 15 Oktober 2020 di Indonesia, ”kata laporan itu.

Baca lebih banyak Facebook menawarkan 12,5 triliun untuk mendukung usaha kecil dan menengah di Indonesia, solusi alternatif untuk perwakilan bisnis

Baca lebih banyak Rakuten Big Mobile dengan teknologi kamera depan dan informasi teknis di belakang layar


Motto dengan adalah “Pembunuh Kelas Menengah yang Nyata”; sedikit X3 telepon selular Chipset di Indonesia disita N.C. Itu bisa digunakan untuk mengisi Keseimbangan Atau konfirmasi Keseimbangan Peta Secara elektronik.

Detail dan Secara teknis Mereka membawa detail sedikit X3 masih menjadi misteri, karena versi Indonesia mirip dengan yang dirilis di Eropa atau India.

Namun, jika Anda melihat stiker dengan Poko Indonesia di akun Instagram Anda, Anda bisa melihat punggung Anda sedikit Unit kamera tampak belakang empat lensa X3.

Baca lebih banyak Saya akan tunjukkan! PUBG Mobile Professional Payment 2.0 akan segera menghadirkan perangkat dan kendaraan baru

READ  “Keberhasilan” Corona dan tekanan AS telah mengurangi pendapatan Huawei
Written By
More from Munir Rad

Dokter: Pasien Covid-19 dengan gejala ringan membutuhkan oksimeter di rumah

Oksimeter dapat membantu memantau kadar oksigen. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Alat pengukur kadar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *