Pada minus 30 derajat – pemanasan di kerusakan kota Rusia

Suhu di bawah nol ekstrem saat ini berlaku di Rusia. Setelah insiden di pembangkit listrik, pasokan ke ratusan rumah dibatasi.

Dalam cuaca musim dingin yang membekukan, kebakaran di pembangkit listrik termal di Danau Baikal terjadi Rusia beberapa boiler rusak. Kota Ulan-Ude telah dilanda, di mana suhu di luar saat ini serendah minus 30 derajat. Pasokan panas ke hampir 800 rumah terbatas, tetapi tidak gagal, pihak berwenang di Republik Buryatia mengatakan pada hari Kamis. Tidak seorang pun harus hidup tanpa pemanas. Meskipun demikian, pengguna telah mengeluh tentang apartemen yang dingin di media sosial.

Oleh karena itu, sekolah dan taman kanak-kanak ditutup. Tempat penampungan darurat telah didirikan dan keadaan darurat telah diumumkan. Karena banyak pemanas kipas listrik yang beroperasi, lampu jalan dimatikan sehingga jaringan listrik tidak runtuh. Selain itu, air panas telah terputus di beberapa bagian kota.

Menurut pihak berwenang, kabel dari pembangkit listrik terbakar, itulah sebabnya empat boiler padam. Pasokan panas harus berfungsi penuh lagi pada hari Sabtu.

READ  Panik atas pembelian bensin dan solar: SPBU Inggris kehabisan bensin
Written By
More from Lukman Haq
Mayoritas melarang jilbab: kebijakan simbolis Swiss
Walter Wobmann, penggagas inisiatif “Ya untuk larangan berjilbab” Minggu di Bern Gambar:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *