Panggilan suara dan video web WhatsApp diuji

Jakarta – –

apa yang salah Ini segera mencakup dukungan panggilan suara dan video untuk situs web. Dua fungsi telah lama ditemukan di versi seluler.

Laporan ini diterbitkan oleh WABetaInfo karena pembaruan terbaru untuk web atau versi desktop adalah versi Beta 2.2043.7. Di tangkapan layar yang dibagikan oleh WABetaInfo, Anda dapat melihat bagaimana kedua fungsi itu terlihat di WhatsApp.

Tonton panggilan telepon dan video di WhatsApp. Foto: WABetaInfo

Tonton panggilan telepon dan video di WhatsApp. Foto: WABetaInfo

Kemudian, ketika pengguna menerima panggilan telepon di Internet, sebuah popup muncul untuk pengguna menerima atau menolak panggilan tersebut. Jendela lain muncul ketika pengguna melakukan panggilan yang tampaknya kecil dengan kontrol untuk mematikan mikrofon dan mematikan telepon.

WABetaInfo juga mengklaim akan menguji panggilan audio dan video grup apa yang salah Web, fitur hebat, dan cara baru untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga.

Tentu saja, fungsi panggilan suara dan video sudah tersedia di WhatsApp untuk Android dan iOS. Jadi, Anda hanya perlu melakukan sinkronisasi untuk mendapatkannya di internet.

Selain itu, saat terjadi pandemi, banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah daripada di tempat kerja.

Harapannya dengan memperbarui WhatsApp akan mengurangi keandalan perangkat seluler mereka.

Says Pengakuan dari Pengembang XDA, Rabu (21 Mei 2020) WABetaInfo tidak berafiliasi dengan WhatsApp dan mungkin tidak tersedia untuk umum atau dipublikasikan sama sekali.

WABetaInfo mendapatkan ini baru-baru ini apa yang salah Desain memori sedang didesain ulang bersama dengan banyak fitur baru lainnya.

Tonton videonya “WhatsApp punya banyak fitur baru lho?
[Gambas:Video 20detik]
(jsn / fay)

READ  Mengejutkan! Dapatkan versi Nintendo Switch di antara kami!
Written By
More from Munir Rad

PlayStation 5 yang langka di pasaran, rahasianya terungkap

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – PlayStation 5 Gawai Tengah adalah salah satu yang paling populer....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *