Mantan pemenang turnamen Four Hills mengakhiri karir di 29

Sekitar delapan tahun yang lalu, Thomas Diethart adalah salah satu yang terbaik di dunia dalam lompat ski. Tetapi beberapa kejatuhan serius mencegah kesuksesan jangka panjang. Sekarang dia berhenti.

Yang tua Turnamen Empat Bukit-Pemenang Thomas diethart dari Austria akhirnya mengakhiri karirnya dan malah melanjutkan karir kepelatihannya di negara asalnya. Seperti yang diumumkan oleh asosiasi nasional SV, pemain berusia 29 tahun itu akan menjadi asisten pelatih para pelompat Austria.

“Bagi saya, kembalinya saya musim panas ini penting untuk mengimbangi lompat ski Mampu benar-benar berakhir sebagai orang yang aktif, ”kata Diethart:“ Itu juga merupakan proses pembelajaran. Saya dapat memperbarui diri dalam hal teknik melompat dan sekarang saya dapat memasukkan pengetahuan ini ke dalam tugas baru saya. “

Diethart telah memenangkan Turnamen Four Hills dari awal di musim 2013/14, tetapi kemudian dengan cepat menghilang ke dalam olahraga yang tidak penting lagi. Pada 2018 ia mengakhiri karirnya setelah serangkaian kejatuhan serius dan beralih ke pelatihan, pertama di Tyrolean dan mulai 2020 di Asosiasi Ski Jerman. Musim panas lalu, Diethart berani kembali dan berkompetisi di tujuh kompetisi mat jumping, merayakan kemenangan di Fis Cup kelas bawah.

READ  Lawan BVB marah terhadap wasit - "dapat memberi Anda segel"
Written By
More from Naji Farid
Giro d’Italia: Biniam Girmay menangkap gabus di podium – Eritrea harus pergi ke rumah sakit setelahnya
Setelah kecelakaan itu, Biniam Girmay pertama-tama memegang mata kirinya sebelum menyipitkan mata...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.