Roland-Garros: Nadal mengalahkan Schwartzman dengan menantang set pertamanya sejak 2019 dan berada di semi final

Tapi Nadal berjuang lebih dari yang diharapkan: Schwartman Argentina menuntut banyak dari dia, keluar dengan kuat dari awal dan berjuang melawan petenis Spanyol di set kedua juga. Nadal berpendapat – Schwartzman menggunakan ini di set ketiga. Pada akhirnya, Nadal mempertahankan daya tahannya, mengalahkan Schwartzman 6: 4, 4: 6, 6: 4 dan 6: 0 dengan set keempat yang menghancurkan.

“Diego bermain luar biasa,” kata Nadal setelah pertandingan. “Sungguh luar biasa bahwa saya kembali ke semifinal turnamen favorit saya.”

Diego Schwartzman vs. Rafael Nadal.

Kredit foto: Imago

pemain internasional Prancis

LIVETICKER | Djokovic bertemu Berrettini di sesi malam

5 JAM YANG LALU

Pertandingan dimulai dengan lancar. Nadal dan Schwartzman tidak memberikan waktu satu sama lain untuk bekerja dengan cara mereka ke dalam permainan, tetapi segera memulai dengan pertukaran cepat.

Nadal berjuang untuk dua breakball di awal, Schwartzman, yang membuang Jan-Lennard Struff dari turnamen di babak ketiga, bertahan dengan mengesankan. Alhasil, pemain Argentina itu semakin berani dan mendapat banyak tepuk tangan dari para penonton setelah sebuah pujian yang pantas untuk dilihat. Namun Nadal memenangkan set 6:3.

Schwartzman memulai dengan kuat di set kedua, memimpin dengan cepat 3-0, tetapi juara Roland Garros 13 kali tidak menyerah begitu cepat, mengambil alih break dan kembali ke 3: 3.

Kekalahan pertama Nadal sejak 2019

Sebuah permainan kucing dan tikus dikembangkan di mana kedua pemain berada di atas angin. Schwartzman menyerang dengan pukulan backhand dan memenangkan set kedua. Bagi Nadal, itu merupakan kekalahan set pertama di Roland Garros sejak final melawan Dominic Thiem 2019. Sebelumnya, ia telah memenangi 36 set.

Petenis berusia 34 tahun itu terus tampil lemah di awal set ketiga, Schwartzman datang dengan baik dan juga memanfaatkan kesalahan Nadal. Baru setelah Nadal menerima dua break point dan mengonversi yang kedua, dia mengambil kekuatan bersamanya, mengambil tiga set poin dan akhirnya mengkonversi ke 6: 4.

Pertunjukan kekuatan Nadal di gerakan keempat fourth

Di ronde keempat, Nadal bisa menjadi Nadal untuk pertama kalinya dalam pertandingan ini: master tanah liat melakukan berbagai variasi. Saat bola Schwartzman keluar, Nadal melakukan servis satu demi satu, dengan cepat skor menjadi 3-0.

Schwartzman tidak bisa lagi menemukan jalannya dalam permainan, membuat terlalu banyak kesalahan. Nadal menang 6-0.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Medvedev menghina Roland Garros: “Di mana uang Amazon?”

Dilakukan dengan brilian! Schwartzman dengan pujian tinggi terhadap Nadal

pemain internasional Prancis

Kembalinya Nadal tanpa ampun, kemunduran roket Schwartzman

4 JAM YANG LALU

pemain internasional Prancis

Medvedev menghina Roland Garros: “Di mana uang Amazon?”

5 JAM YANG LALU

READ  Kemenangan keempat berturut-turut: Liverpool kembali ke jalurnya menuju Liga Champions
Written By
More from Naji Farid

Indonesia: Paus Biru Mati Terdampar di Pantai Depan Kupang – Berita Luar Negeri

Sebagian besar foto ini tampaknya berada di surga: matahari baru saja terbenam,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *