Seri Huawei P50: rilis yang semakin terancam punah!

Acara rilis HarmonyOS terbaru Huawei setidaknya membuat pelanggan di Eropa memiliki lebih banyak pertanyaan daripada yang diinginkan banyak penggemar. Bahkan seminggu setelah peristiwa itu, kantor pers Jerman tetap bungkam atas pertanyaan kami. Seorang informan yang andal dalam masalah Huawei kini telah mengumumkan masalah baru untuk seri Huawei P50 yang diharapkan. Sangat mungkin bahwa kita tidak melihat salah satu smartphone di toko-toko di negara ini.

Seri Huawei P50: Lebih Banyak Pertanyaan Daripada Jawaban

Sementara itu, seminggu telah berlalu sejak 2 Juni, ketika Huawei memberi kami kesuksesan besar dengan sistem operasi selulernya sendiri. HarmonyOS 2.0 diperkenalkan. Sistem operasi, yang pertama kali diperkenalkan pada 2019, sekarang dimaksudkan untuk bertindak di semua platform. Bicara tidak hanya di perangkat IoT, rumah tangga, dan TV yang terkenal, tetapi juga di smartphone Huawei seperti seri Huawei P50, tablet yang baru-baru ini diperkenalkan, dan tentu saja jam tangan pintar terbaru seperti Huawei Watch 3 dan Watch 3 Pro. Tetapi CEO Huawei Richard Yu meninggalkan pelanggan Eropa dengan tanda tanya besar.

Apa pentingnya pernyataan bahwa seri Huawei P50, yang digoda dalam sebuah video, diumumkan “awalnya untuk musim semi” dan “untuk alasan yang kami ketahui” saat ini tidak dapat dirilis. Yu tidak bisa atau tidak mau memberikan tanggal rilis. Sebaliknya, Huawei “akan mencoba mencari tahu bagaimana produk hebat ini dapat tersedia bagi kami.”

Masuk ke taktik pasir

Bahkan layanan pers Jerman Huawei tidak menanggapi pertanyaan kami tentang Snapdragon 865 atau Snapdragon 870 yang diduga dibangun ke dalam Huawei MatePad 11 atau apa yang sebenarnya dimaksudkan oleh CEO Huawei dengan pernyataannya. Anda berpura-pura mati. Sebaliknya, informan Huawei yang terkenal memberikan jawabannya Saksi di Twitter.

Seri Huawei P50 sudah lama tidak terdengar dan tampaknya juga tidak akan terdengar dalam waktu dekat. Versi smartphone sendiri telah melenceng dari rencana semula dalam beberapa kesempatan karena sanksi AS yang terus berlanjut. Beberapa fungsi bahkan telah dihapus. Tidak ada presentasi diharapkan sebelum pertengahan / akhir Juli. Namun, lebih banyak penundaan lebih mungkin terjadi.

Informan tidak mau membeberkan fungsi mana saja yang sudah dihilangkan dari Huawei P50 series. Juga tidak jelas persis apa larangan sanksi AS pada smartphone baru. Itu akan sering mungkin Prosesor octa-core Snapdragon 888 yang dikabarkan oleh Qualcomm. Itu harus menjadi produksi khusus, yang dilengkapi tanpa modem 5G, tetapi dengan modem 4G. Tetapi dengan tablet Huawei termasuk Qualcomm SoC (System on a Chip), yang juga akan tersedia untuk dijual di Jerman mulai 13 Juli, itu tidak masuk akal. Tapi mungkin ini juga akan dihapus.

READ  Apple meluncurkan Epipids Max, headphone untuk desain "Million" dengan desain "over-ear"

Apakah sekarang dengan Huawei di Jerman?

Saya pribadi harus mengakui bahwa saya tidak lagi mengharapkan seri Huawei P50 untuk dijual di negara ini. Terlalu sering itu sudah ditunda. Perilaku bisnis pasif dari kantor berita Jerman juga menunjukkan bahwa mereka mungkin telah menyerah untuk mempercayai pelanggan Jerman. Tapi itu tidak sesuai dengan laporan bahwa hari ini di Kudamm 11 di Berlin dengan luas sekitar 450 meter persegi, pembukaan toko utama Jerman pertama. Satu-satunya pertanyaan adalah untuk berapa lama. Namun Xiaomi pasti akan dengan senang hati mengambil alih.

Toko Unggulan Huawei

[Quelle: Teme | Pressemitteilung]

Bagikan artikel:

Written By
More from Munir Rad
Oxford Nanopore, cara LIPI membaca urutan genom Corona di IR
Jakarta, CNN Indonesia – Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengklaim telah mengurutkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *