Laporan – Robert Lewandowski Tolak Kontrak Baru

Masa depan Robert Lewandowski di FC Bayern telah dibahas selama berminggu-minggu. Kontraknya hanya berlaku selama satu tahun. Akhir masa tinggalnya di Munich bisa datang lebih cepat dari yang diharapkan.

Menurut laporan dari ‘Bild’, Robert Lewandowski tidak akan memperpanjang kontraknya dengan FC Bayern, yang berlangsung hingga 2023. Pemain Polandia itu mengatakan kepada lantai eksekutif minggu ini. Tidak ada konfirmasi atau bantahan dari pihak klub itu sendiri. “Sport1” juga melaporkan.

Menurut laporan ‘Bild’, Lewandowski bahkan harus mencari perubahan segera dan tidak ingin bermain di Munich untuk satu tahun lagi. FC Barcelona ditunjuk sebagai klien. Dalam beberapa pekan terakhir, Lewandowski sering tampil lesu dan tidak bahagia. Alasannya dikatakan kurangnya apresiasi dan publisitas untuk Erling Haaland.

Tapi: Sejauh ini, FC Bayern menolak untuk menjual Lewandowski. Oliver Kahn mengatakan beberapa minggu yang lalu dalam sebuah wawancara dengan Prime Video: “Kami bodoh jika menjual pemain yang mencetak 30 hingga 40 gol per musim. Kami sedang mendiskusikan dan akan membahas masa depannya dalam beberapa minggu mendatang. kontrak hingga Juni 2023 dan kami pasti akan memilikinya bersama kami untuk musim berikutnya.” Pandangan ini dapat berubah dengan perkembangan baru.

READ  Cristiano Ronaldo memutuskan kejahatan Manchester
Written By
More from Naji Farid
Duel Toyota di puncak berlanjut
08:09 #8 lanjutkan seperti biasa Apapun masalahnya dengan #8 Toyota, sejauh ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.