Kanye West & Irina Shayk: Tertangkap bersama! Suka liburan di Prancis

Ini adalah koneksi yang sampai saat ini belum ada yang melihatnya: top model Irina Shayko (35) akan menjadi bintang rap Kanye West (44) data!

Sudah lama sekali! Dalam video di atas, Irina muncul bersama putrinya Léa.

Yang, pada gilirannya, terkejut belum lama ini dengan pemisahannya dari keindahan kenyataan Kim Kardashian (40). Dia secara resmi mengajukan gugatan cerai darinya pada bulan Februari – dan hanya pada hari Selasa 8 Juni di hari ulang tahunnya berjanji untuk selalu mencintainya. Dan Irina juga tidak memiliki hubungan cinta di masa lalu: dia berpisah pada 2019 dari ayah putrinya Léa (4), aktris Bradley Cooper (46).

“Idiot”: Apakah Irina mengirim pesan tersembunyi kepada mantan Bradley dalam video di bawah ini?

Kanye West & Irina Shayk: suka liburan di Prancis!

Sekarang korsel cinta ini, yang dipenuhi dengan orang-orang terkenal, tampaknya terus berputar: setelah ada rumor asmara antara Kanye dan Irina, ini sekarang tampaknya dikonfirmasi. !

Seperti dilansir situs AS “tmz.com”, kedua bintang itu terlihat di hari ulang tahunnya saat sedang berlibur cinta bersama di Provence, Prancis. Aduh Buyung! Menurut saksi mata, mereka seharusnya terlihat sangat mirip pasangan.

Orang dalam: “Kamu pasti berkencan”

Menurut situs web tersebut, model yang mempromosikan merek “Yeezy” Kanye dan perancang sebenarnya dalam hubungan romantis – tingkat keparahannya, bagaimanapun, belum ditentukan. Menurut situs Inggris “dailymail.co.uk”, yang memiliki foto-foto dari perjalanan romantis, orang dalam tahu pasti: “Anda pasti berkencan.”

Jadi akan menarik untuk melihat bagaimana ikatan halus antara keduanya berkembang di masa depan – dan apa mantan mitra terkemuka jauhkan lovebird. Jika keadaan menjadi lebih serius, klan West Kardashian Shayk Cooper bisa menjadi salah satu keluarga campuran Hollywood yang menarik.

READ  Kegembiraan Daniel Mananta pada Gus Miftah Untuk Dapat Kejutan Natal, Ada Apa?
Written By
More from Mujahid Jaffer

Dugaan putra Pangeran Charles dan Camilla memiliki bukti baru

Dia terus mencoba: Simon Dorante-Day klaim putra Prinz charles (72) dan istrinya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *