Realme 7 dan 7 Pro diumumkan dengan pembaruan yang menyenangkan

Memuat…

NEW DELHISaya yang sebenarnya Memperkenalkan realme 6 dan 6 Pro enam bulan yang lalu. Dan hari ini, perusahaan mengumumkan penerusnya, masing-masing diberi nama panggilan realme 7 dan 7 Pro. (Baca juga: Galaxy S20 Lite dan S20 Fan Edition akan segera diluncurkan)

Duo realme 7 hadir dengan kamera yang lebih baik, baterai yang lebih besar, dan pengisian daya yang jauh lebih cepat. Panel pasangan ini juga memamerkan desain baru, yang menurut Realme terinspirasi oleh ruang cermin di alam.

Realme 7 Pro
Pertama-tama mari kita lihat Halaman Real 7 Pro Stadion GSM melaporkan, telepon genggam Ditenagai oleh Snapdragon 720G yang sama dengan yang ditemukan di 6 Pro. Tapi itu membawa beberapa peningkatan yang solid dari pendahulunya di tempat lain.

Yang terbesar adalah beban SuperDart 65W, yang saat ini hanya tersedia di beberapa model seri X realme yang lebih premium. Merek mengklaim dapat mengisi daya baterai realme 7 Pro 4.500mAh dari 0% hingga 100% dalam 34 menit.

Realme 7 dan 7 Pro diumumkan dengan pembaruan yang menyenangkan

Berbeda dengan 6 Pro yang menyertakan layar LCD 6,6 inci, realme 7 Pro hadir dengan panel Super AMOLED. Ini sedikit lebih kecil pada 6,4 inci, tetapi itu akan membuat 7 Pro lebih kompak dan lebih mudah untuk dipegang.

Resolusi layarnya FullHD +, tapi kecepatannya Perbarui frekuensi itu telah diturunkan dari 90Hz ke 60Hz.Realme mengatakan keputusan ini dibuat berdasarkan umpan balik dari pelanggannya, yang lebih memilih layar AMOLED 60Hz daripada panel LCD 90Hz.

Realme 7 dan 7 Pro diumumkan dengan pembaruan yang menyenangkan

Sebagai bonus tambahan, konsumen mendapatkan layar yang selalu aktif dan pemindai sidik jari dalam layar pada 7 Pro, dibandingkan dengan pemasangan samping yang disertakan dengan pendahulunya.

Realme 6 Pro hadir dengan total enam kamera, dua di depan dan empat di belakang. Sedangkan realme 7 Pro memiliki satu kekurangan, karena perusahaan meninggalkan kamera depan sudut sangat lebar 8 MP tetapi mengganti kamera selfie 16 MP utama di 6 Pro dengan 32 MP di 7 Pro asli.

Realme 7 dan 7 Pro diumumkan dengan pembaruan yang menyenangkan

Ada juga beberapa perubahan pada pengaturan kamera quad di bagian belakang. Merek tersebut menyingkirkan sensor telefoto 12 MP untuk mendukung dan mempertahankan sensor kedalaman 2 MP sangat lebar Makro 8 MP dan 2 MP. Kabar baiknya, kamera utamanya kini menggunakan sensor IMX682 64MP terbaru dari Sony.

READ  Berapakah temperatur raksasa gas Jupiter? : Okezone techno

Realme 7 Pro, seperti 6 Pro, hadir dengan Dolby Atmos, tetapi kali ini hadir dengan speaker stereo. Ini adalah fitur lain yang mengalir dari smartphone realme yang lebih premium ke seri “angka”.

Realme 7 dan 7 Pro diumumkan dengan pembaruan yang menyenangkan

Fokus lain dari realme 7 Pro adalah port USB-C, colokan headphone 3.5mm, slot kartu microSD khusus, NavIC, dan dukungan GPS frekuensi ganda. Smartphone bukti percikan dan lulus uji Verifikasi Keandalan Ponsel Cerdas TUV Rheinland.

Realme 7 Pro menjalankan UI Realme berbasis Android 10 yang menampilkan warna Mirror Blue dan Mirror Silver. Seluler Ia juga memiliki dua konfigurasi memori, yaitu 6GB RAM / 128GB RAM dan 8GB / 128GB.

Realme 7 dan 7 Pro diumumkan dengan pembaruan yang menyenangkan

Harganya mulai Rp4 jutaan dan versi termahal Rp4,4 juta. Penjualan pertama dilakukan di India pada 14 September di situs tersebut. Web Betulkah.

Realme 7
Stadion GSM Seperti yang disebutkan, realme 7 dibangun dengan layar LCD FullHD + 90Hz 6,5 inci yang sama dengan pendahulunya. Seluler adalah smartphone Yang pertama di dunia ditenagai oleh Helio G95 SoC yang baru-baru ini diumumkan, sebuah peningkatan ke realme 6 G90T.

Kapasitas baterainya telah meningkat dari 4.300 mAh menjadi 5.000 mAh, namun masih diisi dengan kecepatan pengisian kabel 30W. Realme mengklaim bahwa Pengisi Daya Dart 30W dapat mengisi daya sel dari 0% hingga 100% dalam 65 menit.

Realme 7 dan 7 Pro diumumkan dengan pembaruan yang menyenangkan

Seperti realme 7 Pro, versi normalnya juga menggunakan sensor Sony IMX682 64 MP, namun pengaturan lainnya tetap sama seperti pada realme 6 Pro: terdapat selfie 16 MP di bagian depan dan kamera utama menyala. Bagian belakang dipadukan dengan modul ultra lebar 8 MP, makro 2 MP, dan sensor kedalaman 2 MP.

Tapi, layaknya model Pro, realme 7 juga mendapatkan mode starry dan bisa beralih antara mode AI dan mode profesional dalam mode 64 MP dan mode malam. Namun, fitur tersebut tidak akan tersedia di Realme 7.

Realme 7 dan 7 Pro diumumkan dengan pembaruan yang menyenangkan

Sorotan lain dari realme 7 adalah Pelabuhan USB-C, colokan headphone UI realme 3.5mm berbasis Android 10, pemindai sidik jari yang dipasang di samping, slot kartu microSD khusus, penyimpanan hingga 128 GB, dan dua opsi RAM: 6 GB dan 8 GB. Ponsel cerdas ini juga tahan percikan, tetapi seperti Pro, ponsel ini tidak memiliki peringkat IP resmi.

Realme 7 dan 7 Pro diumumkan dengan pembaruan yang menyenangkan

Varian RAM 6GB / ROM 64GB dari realm 7 dipatok dengan harga Rp3 juta dan model 8GB / 128GB dibanderol dengan harga Rp3,4 juta. Keduanya ditawarkan dalam warna Mist White dan Mist Blue dan akan mulai dijual mulai 10 September di situs web resmi Realme India. (Baca juga: Menteri Tenaga Kerja membuka sekitar Rp 600.000 pegawai BLT, dari Himbara hingga rekening pribadi)

READ  Oxford Nanopore, cara LIPI membaca urutan genom Corona di IR

(iqb)

Written By
More from Munir Rad

3 Tips Penting Merawat Penderita Demensia Alzheimer, Pasang Foto di Dinding

TEMPO.CO, Jakarta – Demensia Penyakit Alzheimer merupakan penyakit yang diderita banyak orang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *