Sudah meluncur, simak harga dan spesifikasi Realme 7i di Indonesia

Berita JOGLOSEMARRealistis siapa saya Indonesia meluncurkan salah satu produk ponsel terbarunya yaitu Realistis siapa saya 7i pada Kamis 17 September 2020 kemarin.

Kehadiran ponsel mid-range baru ini langsung mencuri perhatian para penggemar HP Realistis siapa saya. Apalagi ditawarkan dengan kapasitas memori tambahan Memori acak 8 GB Dan internal 128 GB, yang merupakan persaingan di kelasnya.

HP Realistis siapa saya 7i memiliki layar IPS LCD 6,5 inci dengan rasio screen-to-body 90 persen. Menariknya, layar ponsel ini memiliki fitur refresh rate 90Hz sehingga lebih mulus untuk browsing layar dan bermain game.

Baca juga: 5 Handphone Murah Dirilis Tahun 2020 Cocok Untuk Pembelajaran Online

tersebut KabarJoglosemar.com Dari GSM Arena, ponsel ini mengusung 64MP, 8MP, 2MP, 2MP Quad Camera. Realistis siapa saya 7i memiliki kamera depan 16MP dengan sensor Sony IMX471.


Seperti yang diklasifikasikan sebelumnya, Realistis siapa saya 7i datang dengan Memori acak 8 GB Serta memori internal 128 GB dan masih bisa ditambah dengan kartu micro SD hingga 256 GB.

Realistis siapa saya 7i dilengkapi dengan chipset yang memberikan kinerja gaming mulus untuk ponsel kelas menengah, Qualcomm Snapdragon 662 dengan 64-bit Octa-core Cortex-A53 CPU dan Adreno 610 GPU.

Baca juga: Kuda realme 3 dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan dengan spek yang ilahi

Baterainya berkapasitas 5000 mAh dengan fitur fast charging 18W.

READ  Asosiasi Ahli Paru: Simpan Masker di Rumah
Written By
More from Saddam Javed

Planet Merah akan jauh lebih sebanding dari biasanya

Majalah Sorang – Planet Merah harus diberikan kepada planet, yang paling dekat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *