RB Leipzig tanpa Konrad Laimer hingga akhir tahun – Marco Rose bereaksi

Pelatih Leipzig Marco Rose harus tanpa Konrad Laimer selama beberapa minggu. Gelandang itu menjalani operasi. Pembalap Austria itu bukanlah kegagalan pertama di RB.

RB Leipzig harus bermain tanpa gelandang Austria Konrad Laimer hingga akhir tahun. Seperti yang diumumkan Saxon pada hari Senin, pemain berusia 25 tahun itu berhasil menjalani operasi sindesmosis kiri pada Senin pagi.

Oleh karena itu, Laimer akan absen hingga pertengahan Desember dan pelatih Marco Rose tidak akan tersedia lagi sampai setelah jeda Piala Dunia yang diperpanjang di Qatar (20 November hingga 18 Desember).

Meskipun nasib buruk dengan cedera: Rose tidak ingin memperluas skuad

Laimer mengalami cedera pergelangan kaki dalam kemenangan 3-0 atas Borussia Dortmund pada matchday enam di Bundesliga, sejauh ini ia telah membuat enam penampilan kompetitif untuk RB musim ini. Baru-baru ini, Amadou Haidara menggantikan pemain internasional Austria dalam pertandingan Liga Champions di Real Madrid (0-2) dan di Bundesliga di Borussia Mönchengladbach (0-3).

Rasanya lebih seperti “awal yang kurang optimal secara keseluruhan,” kata Rose dalam konferensi pers pada hari Senin: “Sekarang itu berarti kami akan mendapatkan poin sebanyak mungkin pada musim dingin, bahwa kami akan menemukan tempat kami di grup Liga Champions. dan juga dalam kemajuan piala melawan HSV”.

Written By
More from Naji Farid
Bek Chelsea lebih jelas dari penyerang mereka
Jakarta – Chelsea Selama waktu ini, mereka menghabiskan banyak uang untuk membersihkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.