Ligue 1: apakah superstar cedera lebih serius? Messi masih merindukan Paris – sepak bola

Dan pertandingan PSG lainnya tanpa Lionel Messi (34) …

Superstar tidak memulai dengan klub barunya. Cedera mendorongnya kembali lebih lama dari yang diharapkan dan mencegahnya bermain untuk tim bintang Paris di Girondins Bordeaux pada hari Sabtu (kick-off: 9 malam).

Apakah superstar lebih terluka?

Pemain Argentina itu menderita sakit di lutut dan pahanya, menurut layanan medis Paris. Kami tidak tahu persis seberapa buruk mereka.

Satu-satunya fakta adalah bahwa Messi sudah diganti di babak pertama dalam pertandingan melawan Lille Jumat lalu dan juga melewatkan pertandingan Liga Champions pada hari Rabu di RB Leipzig (2-2). Sekarang kegagalan itu diperbarui. Ada kemungkinan cedera itu lebih buruk daripada yang ingin diakui secara resmi oleh Klub Sheikh.

Penasaran: Terlepas dari keluhannya, Messi dipanggil untuk pertandingan internasional Argentina minggu depan.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino (49) telah mengindikasikan bahwa Messi kemungkinan akan terbang ke tim nasional untuk melakukan penyelidikan untuk melihat apakah ia dapat digunakan.

Sejak kepergian sensasionalnya dari Barcelona musim panas ini, Messi hanya mencetak tiga gol dan delapan penampilan. Di Ligue 1 (5 penampilan) dia masih menunggu gol pertamanya.

READ  Kepala lagi dan lagi: drama cedera lainnya untuk pemain profesional FCK Götze
Written By
More from Naji Farid
Barcelona mampu mengalahkan Juventus dengan 8 gol
Turin – Fabio Capello Terkesan dengan game tersebut Barcelona Saat dipukul Juventus...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *