Chelsea FC – Havertz menelan tuduhan: “Barang Timo Werner” – sepak bola

Apa yang terjadi di sana?

Bintang Chelsea Kai Havertz (22) membuat kehebohan dalam kemenangan 2-0 di semifinal Piala FA atas Crystal Palace – dengan menelan ludah!

Itu terjadi!

Menit 38: Havertz menggerakkan bola menuju area penalti. Bek tengah Palace Marc Guehi (21) mengambil kakinya keluar, tetapi tidak menyentuh internasional sama sekali dengan 25 caps. Tapi bintang Chelsea kehilangan gravitasi, lepas landas – dan jatuh! Wasit Taylor penuh perhatian dan menilai situasi dengan benar. Havertz menerima kuning untuk nomor udaranya.

Mantan Leverkusener itu berada di starting lineup pada hari Minggu, partner penyerangnya: Timo Werner (26). Apakah kehadirannya mempengaruhi perilaku Havertz?

Seorang pengguna Twitter menulis: “Kai Havertz melakukan sesuatu untuk Timo Werner …”

Latar Belakang: Pada tahun 2016, Werner menghangatkan semangat sepakbola di Jerman. Saat masih mengenakan kaus RB Leipzig, ia mencuri perhatian dalam pertandingan melawan Schalke dengan tendangan nakal di area penalti. Werner mendapatkan 911 dan mengubahnya sendiri.

Seorang yang tidak sportif!

Namun bukan hanya Werner yang mengalami reaksi keras, Havertz juga harus mengalami banyak reaksi. Di Twitter, kami berbicara, antara lain, tentang “menelan untuk keabadian”. Kata sifat seperti “menyedihkan” dan “menjijikkan” disebutkan.

Setelah adegan negatifnya, Havertz masih menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya: dia membuat 1-0 (Loftus-Cheek, 65). Werner memberikan assist untuk gol kedua (Gunung, ke-76). Lanjutkan!

Bintang-bintang Schwalben Jerman membuka jalan bagi The Blues untuk mencapai final Piala FA, di mana tim asuhan Tuchel bertemu dengan Liverpool asuhan Klopp (14 Mei). Mereka sudah menang melawan Man City (3-2) pada hari Sabtu.

Written By
More from Naji Farid
Laporan: Lewandowski menunggu Real
Robert Lewandowski masih “Penasaran untuk menemukan bahasa baru dan budaya baru”seperti yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.