Dapatkan lebih banyak aksi di luar ruangan dengan Samsung’s The Freestyle – Samsung Newsroom UK

Pemain tahu “masalah”: matahari bersinar dan saatnya untuk keluar dari ruang tamu dan ruang permainan dan ke alam liar. Tapi tunggu dulu, bagaimana dengan sesi League of Legends dan ronde-ronde favorit di antara kita? Tanpa melupakan kompetisi keluarga Mario Kart yang luar biasa atau sirkuit baru Gran Turismo 7, yang masih ingin Anda jelajahi? Solusinya disebut Samsung’s The Freestyle, proyektor LED ringkas yang juga menawarkan berbagai fitur bagi para gamer untuk penggunaan di luar ruangan. Untuk digunakan saat bepergian, ini kompatibel dengan bank daya eksternal melalui koneksi USB-C dan menawarkan konektivitas hebat untuk petualangan di luar ruangan dengan Bluetooth, fungsi WLAN/AirPlay2, dan HDMI.

Berikut adalah 5 lokasi terbaik untuk permainan outdoor:

1. Berkemah, RV dan Vanlife

Bisakah permainan dan liburan dengan bus atau rumah mobil digabungkan? Jawabannya pasti ya. Tidak ada yang boleh melewatkan pertandingan League of Legends saat berlibur berkemah. Tepat pada waktunya untuk musim baru, Freestyle adalah peralatan yang ideal untuk liburan berkemah. Dengan koneksi USB-C, itu juga dapat digunakan dengan jaringan terpasang atau hanya ditenagai melalui baterai eksternal. Motorhome atau tenda berfungsi sebagai layar. Dengan kalibrasi cerdas, Freestyle menyesuaikan gambar ke permukaan proyeksi berwarna. Dan fitur auto-leveling memastikan gambar yang jelas bahkan pada permukaan yang tidak rata.

2. Dengan mobil listrik di alam

Banyak mobil listrik baru yang ideal sebagai rolling power pack, karena mereka memiliki fungsi pengisian dua arah untuk catu daya dan juga memiliki cadangan daya yang besar – impian setiap gamer. Jika titik akses WLAN juga diintegrasikan ke dalam kendaraan, perjalanan pedesaan berubah menjadi acara MMOG kelas satu. Di sinilah The Freestyle masuk: dengan fungsi WLAN/AirPlay2, ia terhubung secara nirkabel ke smartphone atau melalui HDMI ke konsol game. 500 lumens LED dan resolusi HD 1080p menunjukkan setiap detail. Yang hilang hanyalah beberapa kursi berkemah dan beberapa gamepad yang baru dimuat untuk pesta game online di bawah langit berbintang. Seprai pada tali cuci yang diregangkan berfungsi sebagai permukaan proyeksi – selesai!

READ  Gamescom 2022: Samsung memamerkan monitor gaming pintar dan penyimpanan SSD yang cepat

Pihak ke-3

Akhirnya, festival terbuka lagi: musik dan game, mungkinkah? Tentu saja, dengan The Freestyle, after party menjadi kontes bakat Guitar Hero atau SingStar. Berkat speaker 2 arah internal dengan suara panorama 360 derajat, Freestyle sudah dilengkapi dengan baik. Jika Anda suka lebih keras, cukup sambungkan kotak Bluetooth Anda ke Freestyle dan pastikan uapnya nyata di panggung tenda Anda sendiri.

4. Taman keluarga

Semua kelompok umur mendapat manfaat dari sekitar 900.000 kebun peruntukan di Jerman. Termasuk para gamer. Mereka tidak harus melakukannya tanpa kebiasaan mereka yang berharga, karena The Freestyle menyoroti semua detail trek Gran Turismo dan mengundang Anda untuk bermain. Dengan layar diagonal hingga 100 inci atau 2,70 meter, setiap dinding menjadi stadion atau lintasan lari.

5. Garasi Mekanik

Garasi pribadi, juga dikenal sebagai Gua Pria, sangat ideal untuk malam permainan bersama teman dan kenalan. Ini dapat memberikan kesejukan menyambut di musim panas dan pada saat yang sama berfungsi sebagai tempat aktivitas yang ideal untuk The Freestyle. Berkat fungsi Auto Keystone dan Autofocus, lampu sorot LED diatur dengan cepat dan dapat disingkirkan segera setelah permainan untuk memberi ruang bagi tua dan muda.

1 Samsung tidak bertanggung jawab atas baterai pihak ketiga.
2 Semua game yang disebutkan dalam siaran pers ini dapat dimainkan sehubungan dengan masing-masing konsol game yang kompatibel (produsen pihak ketiga) dan Samsung The Freestyle.
3 Asosiasi Federal Teman Taman Jerman eV https://www.kleingarten-bund.de/de/bundesverband/zahlen-und-fakten/

Written By
More from Munir Rad
Foto Pixelmator: aplikasi pengeditan foto sekarang juga hadir di iPhone
Aplikasi Pixelmator sangat populer di banyak platform. Dengan Pixelmator Pro, misalnya, ada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.