Pra-pemesanan membawa lima hari bermain lebih awal, persyaratan sistem ditetapkan

dari Andrew Link
Mereka yang melakukan pre-order F1 Manager 2022 dapat menghemat 10% dan bermain 5 hari sebelumnya. Persyaratan sistem juga telah disebutkan.

F1 Manager 2022 akan dimulai pada 30 Agustus 2022 dan siapa saja yang melakukan pre-order (saat ini dengan diskon 10%) akan dapat mengambil giliran dan memimpin tim Formula 1 pada 25 Agustus. Pengembang sekarang juga telah merilis persyaratan sistem, yang kami tunjukkan di bawah ini:

Persyaratan minimum untuk Manajer F1 2022

Sistem operasi: Windows 10 64 bit
Prosesor: Intel Core i5-4590 atau AMD FX-8370
Memori: RAM 8 GB
Grafik: Nvidia Geforce GTX 960 atau AMD R9 280x (3 GiB VRAM)
Ruang disk: 30 GB ruang disk yang tersedia

Persyaratan yang Direkomendasikan Untuk Manajer F1 2022

Sistem operasi: Windows 10 64 bit
Prosesor: Intel Core i7-7700 atau AMD Ryzen 7 2700
Memori: RAM 16 GB
Gambar: Geforce GTX 1080 atau Radeon RX 580 (VRAM 4 GB)
Ruang disk: 30 GB ruang disk yang tersedia

Steam masuk sebagai bonus berlangganan PCGH: Secure F1 Manager 2022, Old World atau Starship Troopers sekarang

Manajer F1 2022 akan, seperti game balap Codemasters, mencoba untuk tetap seramah mungkin bagi pemula dan juga menjemput orang-orang yang kontak pertamanya dengan Formula 1 adalah melalui seri Netflix. Oleh karena itu akan sangat menarik untuk melihat apakah Frontier Development juga dapat menginspirasi para penggemar yang mekanika Manajer Motorsport terlihat seperti game mobile dan yang (pada saat itu) akan menggali posisi pole Ascon 1994 sebagai referensi.

Dalam pratinjau, ditekankan bahwa pemain melakukan tugas sehari-hari sebagai pemimpin tim dan dalam arti yang lebih klasik, ketika pemimpin tim masih sangat terlibat dalam banyak keputusan terperinci. Lagi pula, tidak ada pemimpin tim yang memutuskan pengaturan driver akhir-akhir ini, tetapi untuk membuat sim manajemen bermanfaat, Anda harus sedikit mundur ke masa lalu – bahkan jika itu berarti mengorbankan realisme. Pada prinsipnya, Anda mengambil tugas seperti yang Anda ketahui dari Manajer Motorsport – atau dari posisi terdepan jika seseorang bermain di PC pada tahun 1994. Anda berinvestasi di pabrik, bernegosiasi dengan personel, menentukan pengembangan, dan menyelesaikan operasi rute. Berkat lisensi, nama asli Formula 1 dan seri pengumpannya F2 dan F3 juga disertakan.

READ  FIFA 22: FUT, Liga Akhir Pekan, Ones, Rivals, dan mehr

Menurut Frontier Development, realisme harus menjadi prioritas utama di F1 Manager 2022 – setidaknya selama tidak berbenturan dengan gameplay dan aksesibilitas. Jangan terlalu berharap Football Manager 2022 – penggemar hardcore F1 harus berkompromi untuk membuat game ini menarik bagi penonton yang lebih santai. Game balap F1 Codemasters harus memimpin. Terutama karena para gamer berpengalaman juga tahu bahwa Frontier Development harus hadir dalam aspek simulasi.

Written By
More from Munir Rad
Kontroler Turtle Beach Recon untuk Xbox sekarang tersedia untuk pre-order
Inovasi audio dengan kontrol permainan Pengontrol Turtle Beach Recon yang semuanya baru...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.