New York: sebuah taksi menabrak kerumunan – tiga terluka parah

Di tengah distrik New York Manhattan, sebuah insiden terjadi pada Senin (waktu setempat): sebuah taksi melaju ke kerumunan. Ada beberapa luka, beberapa serius.

Sebuah taksi melaju di trotoar dan menabrak kerumunan di Broadway di New York. Seperti yang dilaporkan polisi Badan Pers Jerman pada hari Senin, tiga orang dibawa ke rumah sakit dengan luka serius. Sedikitnya enam orang terluka, termasuk pengemudi. Awalnya tidak jelas bagaimana insiden di wilayah Manhattan di New York itu bisa terjadi. Tapi polisi menganggap itu kecelakaan.

New York: Sebuah taksi melaju ke kerumunan – kemudian “pemandangan yang luar biasa terjadi”

Adegan itu terjadi beberapa blok di selatan Empire State Building di daerah yang dihuni oleh hotel, bar, dan restoran. Penyelidikan awal mengatakan taksi kuning itu berbelok ke kiri menuju Broadway dan awalnya bertabrakan dengan seorang pengendara sepeda, kata polisi. Pengemudi kemudian menghindar ke trotoar, akhirnya mempercepat dan mendorong mobilnya ke dinding dengan dua wanita.

Baca juga: Panggilan memohon kepada warga New York: Bintang Hollywood: ‘Sebelum kita menyadarinya, saya akan pergi’

“Ketika itu terjadi, pemandangan yang luar biasa terjadi,” kata Petugas Polisi Kota New York John Chell pada konferensi pers. Sekitar 15-20 orang yang melihat mencoba mengangkat taksi dan membebaskan para wanita dari nasib mereka. (mik/dpa)

READ  Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun! Karakter militer R. Lathian Neto
Written By
More from Lukman Haq
Wakil Presiden AS: Dengan Harris, kantor bertambah berat
Wakil presiden AS telah lama dipandang sangat tidak efektif. Dengan Harris, jabatannya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.