Salah satu berita paling menarik dari layar iPhone 12: 120Hz

Tempo, Jakarta – Apple menjalankan acara virtual yang kami harap bisa dilihat besok iPhone 12 Ini akan dimulai pertama pada 13 Oktober pukul 10.00 PT atau 00.00 WIB 14 Oktober.

Meski ada banyak rumor yang dapat dipercaya tentang harga ponsel baru, spesifikasi dan potensinya 5 gSalah satu fitur paling menarik yang pernah kami dengar adalah kecepatan refresh layar 120Hz – dua kali lebih cepat dari iPhone 11.

Layar ponsel menunjukkan jumlah klik yang dapat ditampilkan per detik, jumlah bingkai per detik, dan menentukan seberapa cepat dan mulus layar saat memindai aplikasi dan situs web dan seberapa mulus game yang didukung.

CNN melaporkan bahwa empat model iPhone 12 akan diluncurkan besok, 12 Oktober 2020: iPhone 12 mini (5,4 inci), iPhone 12 dan 12 Pro (6,1 inci), dan iPhone 12 Pro Max (6,7 inci).

Menurut beberapa laporan, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max akan memiliki kecepatan refresh 120Hz, sedangkan iPhone 12 dasar akan memiliki kecepatan refresh 60Hz.

Sebagian besar ponsel, termasuk iPhone 11, memiliki pembaruan 60Hz. Tetapi banyak model kelas atas, termasuk Samsung Galaxy S20 dan OnePlus 8 Pro, memiliki kecepatan 120Hz, jadi tidak mengherankan jika Apple telah menambahkannya ke ponsel mereka.

Model iPhone 12 Pro juga dikabarkan memiliki tampilan promosi Apple sendiri yang bisa ditemukan pada model iPad Pro. Teknologi ini secara aktif menyesuaikan tampilan dengan cara yang memindahkan konten ke penampil dan pengguliran halus.

Tentu saja, kami tidak tahu apa-apa sampai rumor tersebut dimulai pada model iPhone 12 apel.

CNET

Written By
More from Munir Rad

Dokter: Pasien Covid-19 dengan gejala ringan membutuhkan oksimeter di rumah

Oksimeter dapat membantu memantau kadar oksigen. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Alat pengukur kadar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *