Pertanyaan paling penting tentang derby piala: apakah Hertha menyambut 74.000 penggemar? – Bundesliga

Dia pemain terbaik di babak 16 besar – Hertha melawan Union di Olympic Stadium pada 18 atau 19 Januari.

Semua penggemar Hertha dan Union bersemangat untuk pertandingan bersejarah ini dan menantikan duel yang belum pernah terlihat dalam bentuk ini.

BILD menjawab pertanyaan paling penting tentang derby Piala Berlin.

Kapan tanggal pertandingan diumumkan?

Pertama-tama, LDF harus menentukan hari pertandingan berikutnya dari kejuaraan ke-1, ke-2 dan ke-3 (Bundesliga dari hari ke-14, akhir pekan pertama bulan Desember) pada akhir tahun. Ini terjadi minggu ini, hanya dengan begitu DFB dapat memutuskan kapan pertandingan piala akan berlangsung.

Kapan pra-reservasi dimulai? Hal ini telah dibahas di Hertha sejak Senin, dan semua informasi yang diperlukan kemudian segera dikomunikasikan oleh klub. Kapan belum bisa diprediksi.

Siapa yang menerima berapa banyak kartu?

Seperti di Bundesliga, jumlah tiket untuk penggemar yang diundang ditetapkan setidaknya 10% di Piala DFB. Ini juga akan tergantung pada jumlah total pemirsa yang diterima oleh pihak berwenang di bawah Undang-undang Senat tentang Tindakan Perlindungan terhadap Infeksi.

adalah. 37.500 penonton saat ini diizinkan untuk memainkan pertandingan kandang Hertha dalam kondisi 3G. Ini berarti bahwa Union menerima setidaknya 3.750 tiket.

Bagaimana kartu-kartu ini didistribusikan, apakah ada hak penolakan pertama?

Seperti semua game Hertha, penjualan di muka akan dilakukan secara bertahap. Pertama untuk anggota, pemegang langganan dan kemudian untuk dijual. Di Union, adegan penggemar aktif, klub penggemar terdaftar, dan sponsor dilayani terlebih dahulu. Sisanya akan diundi di antara para anggota.

Berapa peluang stadion Olimpiade terjual habis dengan 74.000 penonton?

Hertha BSC telah dan masih berhubungan erat dengan Senat mengenai perluasan audiens, terutama melalui Tom Herrich (anggota tim manajemen). Hasilnya saat ini terbuka, juga karena situasi mahkota yang dinamis.

READ  Liga Bangsa-Bangsa: Belgia Courtois sangat mengkritik UEFA

Apakah babak 16 besar akan berlangsung dalam kondisi 3G atau 2G?

Mulai sekarang, Hertha akan terus mematuhi prinsip 3G untuk orang yang divaksinasi, pulih, atau diuji saat menerima penonton di Stadion Olimpiade. Untuk saat ini, ini tidak kompatibel dengan stadion Olimpiade yang terjual habis.

Apakah pertandingan akan disiarkan langsung di ARD?

Pertandingan yang akan disiarkan tidak akan diketahui sampai hari pertandingan lainnya telah dijadwalkan. Bagaimanapun, ARD menyiarkan dua pertandingan secara langsung, Sport1 satu pertandingan. Koordinator olahraga ARD Axel Balkausky kepada BILD: “Dalam koordinasi dengan DFB, kami akan mencapai kesepakatan tentang dua pertandingan langsung dari yang pertama sesegera mungkin.”

Satu hal yang jelas: Derby Piala memiliki peluang bagus untuk ditayangkan di TV gratis.

Kapan final berlangsung di Berlin?

Final akan berlangsung pada 21 Mei 2022 di Stadion Olimpiade.

Written By
More from Naji Farid
Kapten Sebastian Rode terancam akhir karir
Sebastian Rode mungkin harus gantung sepatu sebelum waktunya. Menurut sebuah artikel pers,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *