Nathalie Volk setelah perpisahan Timur A .: sekarang dia berpesta dengan Harry Styles – orang

Setelah putus cinta, tidak ada yang lebih baik daripada kencan dengan sahabat Anda! Saya kira Anda bersungguh-sungguh juga Natalie Volk (24), yang mencampuradukkan idola Harry Styles (27) konser di “Madison Square Garden” pada Halloween dengan pacarnya.

Jadi jantung Anda tampaknya menjadi lebih baik. Kita ingat: baru dua hari yang lalu, Nathalie Volk ditempatkan di sebuah rumah sakit di New York di mana dia dirawat karena masalah jantung. Beberapa jam sebelumnya, perpisahan dengan rocker Hells Angels Timur A. (44) diketahui.


Nathalie memposting malam pestanya di kisah Instagram-nyaFoto: Instagram / Nathalie Volk

Jadi sekarang Nathalie merasa cukup fit untuk mendaki lereng sampai pukul enam pagi. Di sampingnya adalah Sterling Quinn, seorang desainer dari kota kelahiran baru Nathalie di New York. Kedua gadis itu mendesis sampai batasnya, sesuai dengan moto konser Halloween Harry: “Harryween Fancy Dress Party” (Jerman: Harryween Chic Dress Party).


Harry Styles diundang ke

Harry Styles diundang ke “Harryween Fancy Dress Party” di “Madison Square Garden” pada Halloween dan memberikan contoh pakaian yang tepatFoto: Getty Images untuk HS

Dalam kisah Instagram-nya, Nathalie membawa penggemarnya ke kursinya di Madison Square Garden yang terjual habis – Harry nyaris tidak dikenali di atas panggung, untungnya mantan kandidat GNTM itu bisa merekam superstar di monitor. Di sela-sela itu, Nathalie dan Sterling pindah ke pondok tempat para tamu dapat menikmati prasmanan. Setelah konser, teman-teman membiarkan diri mereka tercabik-cabik di bar karaoke sampai jam 6 pagi, bersama-sama menyanyikan lagu Adel “Mengejar Trotoar”.


Nathalie dan temannya Sterling Quinn mendesis untuk konser

Nathalie dan temannya Sterling Quinn bersenang-senang untuk konserFoto: Instagram / Nathalie Volk

Perpisahan yang kacau dari Timur A. dilupakan untuk satu malam. Pada awal September, sang rocker meminta tangannya, berminggu-minggu kemudian, itu berakhir. Nathalie, sekarang dipanggil Miranda DiGrande, mengemasi tasnya dan meninggalkan tanah air Timur di Turki untuk fokus pada studi aktingnya di New York City.

Sekarang model berjalan dengan caranya sendiri …

READ  Sylvie Meis menjelaskan: Apa pekerjaan Anda?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dia baru berusia 41 tahun: desainer Louis Vuitton Virgil Abloh sudah meninggal
Minggu, 28 November 2021 Dia baru berusia 41 tahun Desainer Louis Vuitton,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *