Xiaomi siap meluncurkan folder seluler pada 2021

Jakarta, CNN Indonesia –

Xiaomi Berencana untuk memulai Smartphone Fleksibel. Perusahaan asal China tersebut mengikuti jejak Samsung yang telah meluncurkan smartphone dalam beberapa tahun terakhir.

Xiaomi belum membuat pengumuman resmi tentang produk ponsel fleksibelnya. Namun, Xiaomi telah merilis video tiga bagian dengan telepon pada tahun 2019.

Raksasa teknologi China Gizomo telah meluncurkan peluncurannya di China, namun belum merilis detail perangkat tersebut atau kapan akan dirilis. Sebagai gantinya, perusahaan meluncurkan Mish Mix Alpha pada akhir 2019, yang belum dijual.

Setelah video dirilis, sinyal bahwa Xiaomi akan meluncurkan smartphone fleksibel menjadi semakin jelas. Pengembang XDA telah menerima kode untuk versi Mi 10 Pro dari MIUI 12 beta baru, yang menunjukkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan sistem telepon yang dibundel.

Menurutnya, perangkat tersebut bernama “Setus” dan akan berbasiskan MIUI Android 11. Perangkat keras tersebut ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon dan dibekali kamera 108MP.

Sakelar Layar X Xiaomi, Radar Teknologi Diharapkan untuk memasuki pasar pada tahun 2021. Dalam hal ini, Xiaomi akan mengungguli Samsung dan Huawei, yang telah membuat langkah besar di bidang ponsel layar lipat.

Awal tahun ini, ada beberapa aktivitas seputar paten Xiaomi untuk layar spiral. Dari segi desain perangkat, produk Xiaomi ini terlihat mirip dengan Huawei Mate Xs.

(jps / DAL)

[Gambas:Video CNN]

READ  Hapus pesan untuk semua orang bahkan setelah berbulan-bulan
Written By
More from Munir Rad
Alat Pemadam Kebakaran @HD10 2019 | forum komputerbase
Lanjutkan membaca dengan pengumuman Kunjungi ComputerBase seperti biasa dengan iklan dan pelacakan....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.