Pemotretan video Adele: Apa yang salah di balik layar … – Orang

Video perpisahan lucu untuk lagu perpisahan sedih.

Setelah enam tahun hiatus, Adele (33) akhirnya merilis musik baru di bulan Oktober dan mengumumkan rencana konser. Dia juga merilis klip baru. Stroke jantung murni! Kekhasan Adle: sama sedihnya saat dia bernyanyi, dia juga suka tertawa.

Penyanyi itu sekarang menunjukkan ITU di posting Instagram baru. Dalam video pendek tersebut, pria Inggris itu memberikan tampilan di balik layar saat syuting video musiknya untuk “Easy On Me”. Tetapi mereka yang mengharapkan air mata dan penampilan sedih telah memotong diri mereka sendiri. Paling-paling, orang-orang berteriak dengan tawa! Apakah Anda ingin melihat pratinjau?

Kami ingat klip untuk lagu baru Adele. Dia mengemudi, matahari bersinar melalui puncak pohon, angin bertiup melalui jendela yang terbuka, lembaran kertas terbang. Tapi bukannya turun dari mobil, daun itu malah terbang langsung ke wajah Adele! Dalam video terbaiknya, dia tertawa terbahak-bahak.


Aduh! Daun, terbang secara dramatis di udara, meniup wajah AdeleFoto: adele / Instagram

Dan kemudian teknologinya juga mogok: Kaset musik yang sulit diatur tidak akan bisa masuk ke perekam – cakarnya yang panjang juga tidak membantu. Sangat indah!


Dia hanya tidak mau.  Kaset tidak tersangkut di radio mobil.  Tanggapan dari Adele:

Dia hanya tidak mau. Kaset tidak tersangkut di radio mobil. Tanggapan Adele: “Ini f ****** tape”, diikuti oleh tawa khasnyaFoto: adele / Instagram

Mantelnya juga memiliki rencananya sendiri saat syuting. Lagi dan lagi, dia terpeleset saat Adele mencoba mengambil koper. “Mantel sialan itu,” candanya, sedikit kesal, setelah puluhan kali mencoba.

Tapi semua ini bukan alasan untuk suasana hati yang buruk! Adele menanggapinya dengan humor. Dia punya semua alasan untuk bahagia. Single pertamanya memecahkan rekor Spotify tepat setelah dirilis, tiket konsernya terjual habis dalam beberapa jam, dan albumnya “30” akan dirilis dalam dua minggu – kemungkinan dengan rekor baru.

Dan pribadi? Segalanya menjadi lebih baik bagi Adele. Dia menikmati penurunan berat badan 45 pon dan saat ini berada di surga bersama pacar barunya, Rich Paul, 39.

Sejak itu, semuanya “mudah” …

READ  Rilis sinetron Icatan Sinta pada Selasa. 10 November 2020 Al Sembroru ke Andin, Suka?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Keberlanjutan dalam perusahaan: bagaimana cara kerjanya?
Kita semakin sering hidup tanpa plastik dan terkadang meninggalkan mobil – keberlanjutan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *