Helene Fischer: Di ruangan kaca INI, dia merayakan comeback-nya dengan Florian Silbereisen

Seluruh Jerman menonton siaran ini: Pada tanggal 23 Juli, ARD akan menyiarkan “Das Große Schlagercomeback.2022 – Live from Leipzig”. Helen Fisher keluar. The Schlagerqueen Merayakan Kembalinya TV Besarnya dan Hit It Florian Silbereisen. Seolah-olah semua itu belum cukup spektakuler, tempat untuk acara besar ini juga sangat menarik perhatian.

Pada tanggal 23 Juli, Leipzig akan menjadi pusat dari hit Jerman ketika Helene Fischer muncul di acara Florian Silbereisen, Feste. Fans dapat mengharapkan panggung raksasa, air mancur dan efek kembang api – dan itu di tengah aula kaca yang spektakuler di tempat pameran Leipzig.

Helene Fischer – Semua berita, video, foto, dan banyak lagi. DI SINI di wiki Schlager.de

Lebih banyak berita, video, foto Helene Fischer DI SINI!

Konstruksi kaca INI membuat penggemar kagum

Ini adalah tengara dari pameran perdagangan Leipzig dan pada saat yang sama aula kaca terbesar di Eropa. 25.000 meter persegi lengkungan kaca di atas struktur baja. Di bawah kubah adalah ruang tamu dan ruang makan, galeri dan jalan magnolia hijau. Hingga 4.500 orang dapat menggunakan lokasi tersebut di pameran dagang. Namun, di “Schlagercomeback.2022”, jumlah orang akan jauh lebih sedikit.

Foto: Pameran Dagang Leipzig

Arsitek terkenal di dunia merancang Glass Hall di Leipzig

Aula kaca dirancang oleh arsitek terkenal dunia Hamburg “von Gerkan, Marg & Partner”. Antara lain, mereka juga bertanggung jawab atas desain Stasiun Pusat Berlin, Bandara Berlin Brandenburg (BER) dan sejumlah stadion sepak bola Piala Dunia di Afrika Selatan dan Brasil. Aula, dengan luas hampir tiga lapangan sepak bola, dapat digunakan untuk acara gala dan pesta, pameran dagang, presentasi, acara perusahaan dan pada tanggal 23 Juli untuk tontonan megah Florian Silbereisen, yang telah lama memimpikan acara besar bersama Helene Fischer.

READ  Hanya sugar daddy-nya? Teman lajang Nathalia membela diri

“The Big Hit Comeback. 2022”: Bintang-bintang pop ini juga ada di sana

Fans di situs juga dapat mengharapkan kedatangan lebih banyak bintang sukses. Antara lain Vicky Leandros, Nena, Ross Antony, Maite Kelly dan Nicholasyang baru-baru ini mengumumkan kankernya. Ini mungkin akan menjadi tontonan festival yang tak terlupakan yang tidak akan pernah dilupakan oleh publik – mungkin juga karena lokasinya yang luar biasa.

Pelajari lebih lanjut tentang Helene Fischer & Florian Silbereisen

Helene Fischer, Maite Kelly & Co.: bintang sukses dengan pengalaman musik

Helene Fischer di Florian Silbereisen: kembalinya TV yang telah lama ditunggu-tunggu secara resmi!

“The Big Hit Returns” dengan Helene Fischer: Detail Eksklusif

Wawancara dengan Helene Fischer: “Tunggu, itu tidak benar sama sekali!”

6 hal yang tidak Anda ketahui tentang Helene Fischer

Written By
More from Mujahid Jaffer
Rafi Ahmed bermimpi basah kuyup di dalam mobil 3 kali seminggu
Surah dot com – Rafifi Ahmed | Dia tidak membuat DD Corbuzir...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.