Xavi Hernándezi adalah pelatih baru FC Barcelona

Pendukung Barca bisa bernapas lega: idola klub Xavi Hernández adalah pelatih baru FC Barcelona. FC Barcelona secara resmi mengumumkannya pada Sabtu malam.

FC Barcelona punya pelatih lagi: Xavi Hernández akan memimpin klub tradisional. Sebelumnya, telah terjadi negosiasi yang panjang dan informasi yang saling bertentangan tentang kesepakatan yang telah dicapai dan kemudian ditolak lagi.

Xavi telah dipekerjakan untuk musim ini dan dua musim berikutnya, berada di lokasi FC Barcelona pernyataan yang diterbitkan. Ini akan tiba di Barcelona akhir pekan ini dan akan diperkenalkan secara resmi pada hari Senin. Pemberitahuan itu tidak berisi rincian lebih lanjut.

Menurut media, selama pembicaraan dengan delegasi dari klub Catalan di bawah kepemimpinan Wakil Presiden Rafael Yuste di Doha, pembayaran lima juta euro terlibat. Mereka dilaporkan berutang kepada Al Sadd jika terjadi pemutusan awal kontrak kepelatihan, yang sebenarnya berlangsung hingga 2023. Barca awalnya menolak pembayaran, katanya. Mulai sekarang, jumlah tersebut harus dinaikkan dalam bagian yang sama oleh FC Barcelona dan Xavi, tulis surat kabar Spanyol “Mundo Deportivo”.

Xavi telah bermain untuk Barca antara 1998 dan 2015 dan telah memenangkan Liga Champions empat kali bersama klub. Bersama tim nasional Spanyol dia menjadi juara dunia dan Eropa. Sekarang dia adalah penerus pelatih yang terbunuh Ronald koeman Ke. Pria berusia 41 tahun itu menghadapi tugas sulit untuk menarik klub tradisional keluar dari krisis olahraga setelah sang superstar pergi Lionel Messi masing-masing.

READ  Conor McGregor
Written By
More from Naji Farid
Persipura berhasil mengikuti batas waktu tampil di Piala SPC
Jakarta – Percy ura ra jaya p ra Dia memberikan persyaratan untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *