Pelatih Zoff melanjutkan: Pelatih HSV Walter vs Leitl dari Hannover

Kami ingin bermain mouse ketika Tim Walter (46) dan Stefan Leitl (45) bertemu besok. Jelas masih ada satu atau yang lain untuk dibahas, kesan ini tercipta sebelum derby utara. Secara khusus, pelatih Hanover tampaknya memiliki rekening terbuka dengan rekan HSV-nya.

Tiga tahun telah berlalu sejak kedua pelatih bertemu, pada September 2019, VfB Stuttgart yang dilatih Walter menang 2-0 atas Leitls Fürther. Namun demikian, Walter kemudian menuduh lawan tidak adil. Leitl masih belum memaafkannya untuk itu. “Anda tidak melakukan itu,” kata pelatih 96 sekarang. “Itu mengikuti kami selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan dan benar-benar mengganggu saya, jujur.”


Apa yang terjadi di Volkspark minggu ini? Bagaimana dengan HSV sebelum hari berikutnya? Setiap hari Jumat, Rautenpost membawakan Anda analisis, pembaruan, dan rumor transfer. Tepat pada waktunya untuk akhir pekan, Anda akan menerima ringkasan singkat dari semua berita HSV terbaru untuk minggu ini dari kami – dikirim melalui email langsung ke kotak masuk Anda. Klik di sini dan berlangganan gratis.


Kata-kata yang dengan cepat tiba di Volkspark dan membangkitkan keheranan. “Aku tidak tahu itu mengganggunya sampai sekarang,” kata Walter. “Jika mungkin ada peluang setelah pertandingan, maka Anda bisa membicarakannya. Kami selalu memiliki hubungan yang baik, jadi saya tidak menganggapnya terlalu tinggi.” Dan dengan sedikit senyum: “Jika itu sangat mengganggunya, mungkin kita harus membicarakannya.”

Anda mungkin juga tertarik dengan: Juga ‘selalu yang paling keras’ jauh dari rumah: Pujian Reis untuk penggemar HSV

Satu hal yang jelas: keduanya sangat mengenal satu sama lain dan tahu bagaimana saling menggoda. Pada 2017, Walter dan Leitl menjadikan guru sepak bola mereka bersama. Besok, mereka menjadi musuh lagi – dengan risiko ledakan di tepi lapangan.

READ  Dream of the EM final burst: Wanita DHB gagal melawan Prancis
Written By
More from Naji Farid
Boris Becker secara eksklusif di podcast Das Gelbe vom Ball: Inilah mengapa kritik terhadap Alexander Zverev oleh rekan-rekannya adalah munafik
Alexander Zverev telah diperdagangkan sebagai nomor satu berikutnya. Jika Hamburger memenangkan Australia...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.