DFB: Hansi Flick meninggalkan striker bintang – dia sekarang sudah putus asa

  • dariSascha lainnya

    menyimpulkan

Pelatih nasional Hansi Flick mengabaikan striker bintang Jerman yang telah putus asa untuk dinominasikan untuk skuad DFB.

Frankfurt – Jeda kedua terakhir di Bundesliga adalah karena fakta bahwa kualifikasi Piala Dunia berikutnya semakin dekat di Eropa. Pelatih nasional Hansi Flick dan skuad DFB-nya akan menghadapi Rumania dan Makedonia Utara. Dengan dua kemenangan dalam dua laga, timnas Jerman nyaris bisa memesan tiket ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Tapi pertama-tama Anda harus memenangkan kedua pertandingan. Leg pertama melawan Makedonia Utara menunjukkan bahwa itu tidak akan mudah, ketika DFB-Elf menderita kekalahan 2-1 di kandang – pada saat itu, di bawah manajemen mantan pelatih nasional Jogi Löw.

Skuad DFB: Pelatih nasional Hansi Flick meninggalkan Max Kruse di sebelah kiri

Seorang profesional Bundesliga yang telah tampil sangat baik selama bertahun-tahun dan menghasilkan gol di jalur perakitan belum dinominasikan untuk seleksi DFB: Max Kruse. Striker Union Berlin ini sudah berusia 33 tahun, tetapi masih mewujudkan penyerang tengah yang berbahaya seperti hampir tidak ada striker Bundesliga lainnya dengan paspor Jerman. Padahal, dia harusnya menjadi kandidat timnas Jerman, apalagi karena tidak ada striker tangguh. Tapi mantan manajer nasional Jogi Löw melihatnya secara berbeda dan Hansi Flick kemungkinan akan melakukannya tanpa Max Kruse.

Tak percaya lagi dengan panggilan ke tim DFB dari pelatih nasional Hansi Flick: Max Kruse.

© Bernd Thissen / dpa

“Saya 99% yakin bahwa saya tidak akan menerima undangan lagi,” kata Max Kruse dalam sebuah wawancara dengan FAZ. “Hansi Flick sudah menjadi bagian dari staf kepelatihan Jogi Löw, jadi pendapatnya mungkin sama seperti pendapat Löw. Saya telah menerimanya,” lanjut penyerang Union Berlin itu.

READ  Borussia Mönchengladbach: Hütter perlu berbicara setelah kritik Neuhaus

Max Kruse telah memainkan 14 pertandingan untuk tim DFB dalam karirnya, tetapi yang terakhir terjadi beberapa tahun yang lalu. Pada Maret 2016, striker itu ditarik dari tim nasional Jerman oleh pelatih nasional saat itu Jogi Löw. Beberapa insiden di mana Kruse berperilaku tidak profesional dan gagal memenuhi perannya sebagai panutan sebagai aktor nasional menjadi penentu dikeluarkannya dari seleksi DFB.

Skuad DFB: Jogi Low mengeluarkan Max Kruse dari tim nasional

Tong mungkin meluap dari perjalanan ke kehidupan malam Wolfsburg pada saat itu. “Minggu lalu saya menjelaskan kepada Max Kruse apa yang saya harapkan dari dia, di dalam dan di luar lapangan. Saya ingin pemain yang fokus pada sepak bola dan Kejuaraan Eropa, juga di antara pertandingan,” kata Jogi Low dalam posting DFB saat itu.

Max Kruse merayakan kembalinya ke Olympia 2021. Pelatih tim U-21 saat itu Stefan Kuntz menunjuk pemain berusia 33 tahun itu setelah penampilan luar biasa di Bundesliga untuk turnamen tersebut, di mana DFB-Elf tersingkir setelah babak penyisihan.

Max Kruse sebenarnya sudah putus asa dengan pemilihan DFB baru, tetapi jika yang terburuk terjadi, dia tidak akan menolak undangan ke tim nasional Jerman. “Jika kualitas saya masih diminati, saya akan senang berada di sana, tetapi saya tidak mengharapkannya sekarang,” katanya kepada FAZ.

Sementara itu, Hansi Flick harus tampil tanpa trio di laga internasional melawan Rumania dan Makedonia Utara. Satu bintang DFB secara khusus memperburuk keadaan – dia sudah lama absen. (sm)

Written By
More from Naji Farid
Krisis tim nasional Jerman setelah EM-Aus: Ilusi besar
SEBUAHKetika André Schürrle mengangkat bola ke area penalti dan Mario Götze mengambilnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *