Schalke 04 sebelum transfer Marvin Pieringer dari SC Freiburg? KSC juga

Kutipan dari Scuz04

kutipan commi

Kutipan dari Scuz04

Dan jika tidak, Schalke membaca lebih baik dalam vita daripada Reutlingen, Würzburg atau bahkan Freiburg!

Saya pikir kesombongan itu tidak pada tempatnya setelah beberapa tahun terakhir dan sisa musim benar-benar kacau. Dan sekarang jangan datang kepada saya dengan “tradisi besar”. Anda tidak dapat membeli apa pun untuk itu. Tidak ada piercing juga.

Pahami maksud Anda, tetapi seperti yang saya katakan, Schalke hanya membaca lebih baik di Vita! Sama seperti Monaco membaca lebih baik dari Montpellier.

Schalke benar-benar menyentuh tanah, tidak diragukan lagi, tetapi mitos itu tetap hidup
Saya pikir Freiburg sangat luar biasa, tetapi Schalke hanyalah nomor yang sama sekali berbeda (penggemar, sejarah, kekuatan finansial)

Nah, poin Anda mungkin diperhitungkan di sini di forum, tetapi tentu saja tidak di dunia sepak bola “nyata”, setidaknya tidak dalam beberapa tahun terakhir. Saya sama sekali bukan musuh Schalke atau apa pun, saya tidak peduli, tetapi saya tidak berpikir tim divisi dua dengan situasi keuangan yang mengerikan lebih baik untuk kehidupan. Saya pikir Anda dapat menghapus poin tentang kekuatan finansial …

Tentang transfer: Saya belum mengikutinya dengan baik sekarang, tetapi saya juga berpikir itu akan sulit bagi kami, karena kami sangat sibuk dengan Demirovic dan Petersen dengan “keunggulan” di depan. Pindah ke Divisi Kedua sangat masuk akal dan jika dia mendapatkan waktu bermainnya di Schalke dan dapat berkembang dengan baik di sana, kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya!

Written By
More from Naji Farid

Olympia 2021: bintang-bintang ini dapat menghalangi jalan Alexander Zverev menuju medali di Tokyo

Alexander Zverev ingin diukur dengan gelar Grand Slam, meskipun belum berhasil. Pakar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *