Keadilan yang waspada di Los Angeles? Orang-orang bersenjata tampaknya dipukuli sampai mati oleh orang yang lewat

Setelah seorang pria Los Angeles mencoba menabrak orang di trotoar, orang yang lewat dilaporkan berlatih membela diri dan memukuli pria itu. Dia meninggal seketika.

Di Hawthorne, sebuah kota di barat daya Malaikat, pengemudi meninggal karena mencoba mengamuk. Los Angeles Times melaporkan. Pria itu mencoba menabrak pejalan kaki dengan mobil vannya. Setelah kendaraan berhenti, orang yang lewat rupanya memukuli pria berusia 40 tahun itu. Pria tersebut tewas di lokasi kecelakaan.

Cedera traumatis akan mengakibatkan kematian

Kematian pria itu masih dalam penyelidikan, dia diyakini meninggal karena luka traumatisnya, kata polisi Los Angeles County. Pria itu dilaporkan berada di sebuah toko di Hawthorne pada Sabtu malam (waktu setempat). Setelah berdebat dengan pria lain, dia diminta untuk meninggalkan toko.

Dia kemudian masuk ke mobilnya dan pergi ke trotoar dengan beberapa orang, kata pihak berwenang. Dia tidak bisa lagi mengendalikan kendaraan dan menabrak pohon dan bangunan. Orang yang lewat kemudian membawanya keluar dari kendaraannya dan memukulinya. Seperti yang dilaporkan “Bild”, Pasukan Pembunuhan sekarang mencari empat orang yang diyakini bertanggung jawab atas kejahatan tersebut.

READ  George Floyd: kecurigaan serius terhadap Pemeriksa Fowler - berita asing
Written By
More from Lukman Haq
Italia: Parlemen memilih kembali Sergio Mattarella sebagai Presiden – Politik
dari Olivier MeierROM Pada akhirnya semuanya berjalan sangat cepat. Pada hari Sabtu,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.